Mohon tunggu...
Maria Bonafantura Ngura
Maria Bonafantura Ngura Mohon Tunggu... Guru - Pelajar 💪

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kupang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Waktu dan Kenangan

4 Desember 2021   19:26 Diperbarui: 4 Desember 2021   19:27 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tak ingin kembali ke masa laluku
Dimana kenangan-kenangan itu
Terasa sangat menyakitkan
Aku ingin sekali melupakan semua kenangan itu,
Andai waktu bisa diputar kembali
Aku tak ingin semua itu terjadi
Namun sekarang perlahan aku mulai mengikhlaskannya
Meskipun sangat begitu berat untuk dilupakan
Aku hanya berdoa kepada tuhan
Semoga waktu yang sekarang ini
Tidak akan mengecewakanku lagi.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun