Mohon tunggu...
M. Anshari Akbar
M. Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan yang terpenting rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari." - Pele

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Lazio Kandaskan Lokomotiv Moscow di Liga Europa

1 Oktober 2021   07:30 Diperbarui: 1 Oktober 2021   07:33 98 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ekspresi pemain Lazio setelah mencetak gol. (via thelaziali.com)

Selain Liga Champions Eropa, pada tengah pekan ini Liga Europa juga bergulir. Liga Europa memasuki pekan kedua dan ada beberapa laga menarik terselenggara pada pekan kedua ini.

Salah satu laga menarik pada pekan kedua ini berlangsung di grup E yaitu pertandingan antara wakil Italia, Lazio, melawan wakil Rusia, Lokomotiv Moscow.

Lazio menjadi klub yang cukup konsisten di Serie A Italia pada setiap musim kompetisi. Begitu juga dengan Lokomotiv Moscow yang cukup konsisten di Liga Premier Rusia.

Namun Lokomotiv Moscow sedang tidak dalam performa terbaiknya, karena dalam 3 pertandingan terakhir, Lokomotiv Moscow selalu meraih hasil imbang.

Sedangkan Lazio, beberapa hari sebelumnya baru saja memenangkan laga Derdy Della Capitale melawan rival sekotanya AS Roma. Tentu ini memberikan suntikan mental yang lebih bagi skuad Lazio.

Laga antara Lazio melawan Lokomotiv Moscow, berlangsung di markas Lazio yaitu di Olimpico Stadium, Kota Roma, Italia. Laga ini dipimpin oleh wasit asal Inggris, Craig Pawson.

Dari jalannya laga, Lazio mampu menguasai 60% penguasaan bola. Sedangkan Lokomotiv Moscow hanya menguasai 40% penguasaan bola.

Kemudian, Lazio juga mampu melepaskan 21 kali tembakan ke gawang. Sedangkan tim tamu Lokomotiv Moscow hanya melepaskan 12 kali tembakan ke gawang.

Hasilnya, Lazio mampu menang dengan skor 2-0 atas tamunya Lokomotiv Moscow. Gol Lazio pada laga ini dicetak oleh Toma Basic pada menit ke 13 dan Patric pada menit ke 38.

Kemenangan ini membuat Lazio berada di posisi 2 klasemen grup E Liga Europa dengan poin 3. Sedangkan Lokomotiv Moscow, berada di posisi juru kunci grup E dengan poin 1.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan