Mohon tunggu...
MALIONEWS
MALIONEWS Mohon Tunggu... Freelance aja dah..

Baca sebuah cerita yang memuat informasi gaya MALIONEWS. Jangan hanya baca saja, tetapi menulislah.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Shell Racing Legends: Sensasi Kendarai Mobil Ferrari dari Smartphone

10 Oktober 2019   18:17 Diperbarui: 10 Oktober 2019   19:05 13 0 0 Mohon Tunggu...
Shell Racing Legends: Sensasi Kendarai Mobil Ferrari dari Smartphone
Shell Racing Legends, dok.pribadi

Berbicara mengenai game memang tiada ada habisnya. Beragam jenis mulai dari action, adventure, arcade dan masih banyak lagi. Saya pribadi sedang menyukai game racing dengan grafik yang mumpuni. Bukan hanya mencari hiburan semata, tetapi bisa menambah wawasan seputar dunia mobil khususnya Ferrari & F1.

Shell Racing Legends adalah game yang saya sukai sejak awal di rilis pada 10 Mei 2019. Masih terbilang baru dan sudah di unduh lebih dari 10.000 pengguna di Playstore hingga tulisan ini dibuat. Untuk bermain Shell Racing Legends saya membutuhkan data sekitar 375 MB, ini sesuai dengan hasil yang dirasakan saat saya bermain Shell Racing Legends.  

"This game is so best because I like the racing game like this. This is my favorite game," tulis Syazwan 29 di kolom komentar Playstore.

Bermacam-macam komentar positif menyatakan game Shell Racing Legends memberikan pengalaman yang mengasyikan seperti nyata berkendara. Bukan tanpa alasan di game Shell Racing Legends memliki tampilan yang cukup memanjakan mata. Selain itu, tiga pilihan untuk mengendari mobil Ferrari di dalam game menurut saya yang membuat merasa nyaman dalam bermain.

Layar sentuh, Tilt device, dan Setir mobil menjadi pilihan yang memuaskan pemain. Layar sentuh adalah mode dimana pemain bisa membelokkan mobil dengan menyentuh layar untuk navigasi. Tilt device adalah mode dengan menggerakan mobil dengan smartphone dimiringkan ke kanan dan ke kiri. Lalu, Setir mobil adalah mode yang memunculkan setir di dalam layar dengan menggerakan setir layaknya menggendarai mobil Ferrari secara nyata.

Shell Racing Legends, dok.pribadi
Shell Racing Legends, dok.pribadi

Uniknya lagi, saat menekan ikon toa. Maka musik akan berganti seperti menyetel musik dalam mobil Ferrari. Belum cukup sampai di sini, hal utama yang membuat saya menyukai game Shell Racing Legends yaitu ada menu Sejarah Mobil yang bisa diketahui.

Mobil Ferrari 250 GTO adalah mobil yang pertama kali saya kendarai di dalam game Shell Racing Legends. Mobil berwarna kuning ini menggunakan mesin V12, 2.9L dengan tenaga 296 HP @ 7500 rpm. Kecepatan yang didapat 0-100 km/h in 6.1 s. hingga kecepatan maksimal adalah 280 km/h. Berat mobil Ferrari 250 GTO yaitu 880 kg. Nah, informasi yang saya dapatkan dari menu Sejarah Mobil.

Shell Racing Legends, dok.pribadi
Shell Racing Legends, dok.pribadi

Berikutnya, saya merasa sangat tertantang untuk menggunakan fitur Memindai Mobil pada game Shell Racing Legends. Jika memiliki mobil koleksi V-Power & Play Series maka game akan membaca mobil yang dipindai. Berbagai database mobil Ferrari yang dimuat di game Shell Racing Legends memberikan pengalaman yang seru.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN