Mohon tunggu...
Maich
Maich Mohon Tunggu... Editor - IG :@maichel_kabak
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Bukan Penulis Tapi Suka Menulis

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Dan Akhirnya Ferdy Sambo Minta Maaf

2 November 2022   10:17 Diperbarui: 2 November 2022   10:23 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hukum. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Jakarta pusat: Jum'at 28 Oktober 2022, Sidang yang berlangsung di rutan Jakarta, usai persidangan Ferdy Sambo pun menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Alm. Jhosua Hutabarat, yang telah ia menembaki pada 2 Juli 2022 lalu, usai sidang sebelum meninggalkan ruang sidang ia menyampaikan bahwa " Kepada bapak dan ibu Yosua.

saya memahami perasaan bapak dan ibu saat ini. Saya memohon maaf atas peristiwa yang terjadi, saya tidak mampu menahan emosi dan berpikir jernih dalam melakukan tersebut, karena emosi terhadap perbuatan anak bapa kepada istri saya. Di sini di persidangan ini akan dilakukan pembuktian, saya menyadari bersalah dan bertanggung jawab secara hukum atas peristiwa ini dan saya juga telah meminta ampun kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas perbuatan saya ini, pungkasnya" 

usai menyampaikan permohonan maaf  Ferdy Sambo meninggalkan ruang sidang dan pulang ke tahan mabes polri.

Jangan Lupa ikuti terus,  Kupas tuntas perbuatan Ferdy Sambo yang terjadi di rumahnya tersebut

#Dikutip dari berita nasional 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun