Mohon tunggu...
LPP SULBAR
LPP SULBAR Mohon Tunggu... Perawat - LPP SULBAR

LPP SULBAR

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Perempuan Mamuju Laksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP)

9 November 2022   09:50 Diperbarui: 9 November 2022   09:58 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini, Rabu (09/11/22) Lapas Perempuan Kelas III Mamuju, Kanwil Kemenkumham Sulbar mengadakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP)  yang ke-101 mengenai rencana pengusulan cuti bersyarat dan pembebasan bersyarat terhadap 2 (dua) orang warga binaan. Sidang ini dimulai pukul 09.00 WITA dan dibuka oleh Sekretaris sidang TPP Ibu Heldalina dan selanjutnya jalannya sidang dipimpin oleh Ketua TPP Ibu Surianti yang beranggotakan Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban, Kepala Subseksi Admisi dan Orientasi, serta Kepala Regu Pengamanan. 

Sidang TPP merupakan salah satu tahapan dari rangkaian pengusulan reintegrasi sosial bagi seorang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas maupun Rutan seperti amanat Peraturan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2018 Pasal 96 Ayat (1).

Dengan dilaksanakannya Sidang TPP ini, diharapkan mampu menjadi wadah yang menampung seluruh aspirasi anggota sidang, sehingga mampu menghasilkan rekomendasi yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun