Mohon tunggu...
Nur Fitriani
Nur Fitriani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Negeri Makassar

I'm an Introvert

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bingung

29 Oktober 2022   00:45 Diperbarui: 20 Juni 2023   15:58 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selalu tertawa,

Iya, akhir-akhir ini aku seperti orang yang paling Bahagia

Tetapi pikiranku terus kacau

Entah mengapa...

Aku berpikir itu hanya dikarenakan tugas yang menumpuk

atau aku merindukan seseorang? Entahlah

Di saat hujan deras yang mengguyur

Di sudut kamar putih aku duduk termenung

Dari  jendela kaca aku memandang wajah kacauku

Hingga air menetes di pipiku tanpa henti

Makin deras hujan aku bernyanyi betapa hatiku bersedih mengenang kasih dan sayangmu,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun