Mohon tunggu...
Lita Chan Lai
Lita Chan Lai Mohon Tunggu... Semangat Jiwa

---hanya perempuan biasa--- menyukai petualangan alam terbuka,traveling, aktif dikegiatan pecinta alam, senang bersosialisasi dan suka menyimpan buku dibawah bantal.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Ketika Kita Butuh Keluasan, Sienta Pilihannya

19 Desember 2016   17:48 Diperbarui: 19 Desember 2016   18:04 85 0 0 Mohon Tunggu...
Ketika Kita Butuh Keluasan, Sienta Pilihannya
Ketika Kita Butuh Keluasan, Sienta Pilihannya (dokumentasi pribadi)

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, Toyota All New Sienta emang yahuuut…buktinya banyak selebritis yang pengen punya mobil keren ini. Mobil yang bisa muat barang banyak dan luas. Seperti Reza Latifa yang Namira yang wajahnya sering banget mejeng di layar kaca ini, pokoknya penggila sinetron pasti tahu lah siapa mereka.

Mereka berdua merupakan designer muda yang berbakat dan kreatif banget dalam menghasilkan karya. Aku sendiri baru tahu ketika datang ke sebuah event Kompasiana Coverage Sienta Pop Up Playground – Unlock Your Weekend Fashion di Alam Sutera, Tangerang.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Dengan berkembangnya zaman, teknologi makin berkembang dan merambah pada pangsa pasar penjualan online. Mereka berdua memanfaatkan itu untuk menjual barang-barang hasil kreasi mereka melalui online shop dan banyak masyarakat menyukai barang-barang yang mereka pasarkan. Ini sangat membantu mereka dalam memenuhi selera masyarakat yang kian beragam.

Pada acara di The Plaza Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang, Acara Kompasiana Coverage Sienta Pop Up Playground – Unlock Your Weekend Fashion Bazzar berubah total menjadi ruang pamer beragam Handicraft, Busana, Aksesoris, makanan dan minuman bersamaan dengan hadirnya Toyota All New Sienta. Beberapa koleksi pameran turut menghiasi keindahan  mobil All New Sienta dengan legak-legok gaya para model.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Namira sendiri mengeluarkan koleksi pakaian Jadul tahun 1940-an mengarah pada history Prancis dengan design yang disesuaikan dengan tahun ini yang lebih modern dan di terima oleh anak muda sekarang. Menjadikan sebuah karya yang menjadi trend anak muda sekarang memang tidak gampang, apalagi bisa menghipnotis orang untuk bisa mengikuti gaya yang dibuat. Saya pribadi belum bisa menerima gaya pakaian yang dihadirkan saat ini. Dengan baju ala tempo dulu dan mengenakan kaos kaki seperti orang sedang demam menjadi trend dan anak muda mengikuti tanpa merasa kikuk atau kaku.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Reza latifa yang bekerja sebagai pegawai kantoran dibagian kreatif, sejak kuliah dibidang tekstil mencoba merintis indutri fesyen yang semakin mantap dan yakin dengan usahanya. Fesyen yang dihadirkannya mengedepankan warna unik cokelat, biru dan hijau. Acara semakin ramai pada senja yang makin menenggelamkan cahayanya. Kompasianers yang hadir menyaksikan sajian indah dari koleksi Reza Latifah yang berlabel Lustig. Peragaan busana ini membuat Coverage Sienta Pop Up Playground semakin ramai, membuat suasana hangat di senja temaram ini.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Seperti Toyota All New Sienta yang mulai banyak digemari oleh masyarakat dengan sisi bodi (desain eksterior) maupun sisi dalam (desain interior). Warna elegan yang menarik dengan silver metaliknya, black mica, red mica, blue metalic white pearl dan lainnya membuat orang terpikat dengan pesonanya. Warna-warna tersebut menunjukkan kelas Sienta yang elegan, dinamis dan modern. Daya tampungnya yang luas memuat 7 orang penumpang ditambah dengan bagasi yang cukup luas membuat Sienta semakin menarik. Apalagi pada bagian kursi baris kedua bisa dilipat makin membuat luas kapasitas barang yang akan dibawa. Dengan panjang 4.235mm, lebar 1.695mm dan tinggi 1.675mm makin bisa diketahui besarnya seperti apa. Jadi orang yang sering bawa barang banyak ga usah khawatir barangnya tidak terangkut oleh Sienta.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Berminat? ya, iya dong….apalagi keluarga saya banyak, ada mama, papa, adik-adik, ponakan dan tetangga. Wow…banyak ya. Dengan mobil Sienta mereka semua pasti bisa ikut saya jalan-jalan. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x