Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Kaget! Tiba-tiba Kanal Youtube Dihapus Permanen?

29 Agustus 2021   20:54 Diperbarui: 29 Agustus 2021   21:52 299 23 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kaget! Tiba-tiba Kanal Youtube Dihapus Permanen?
ilustrasi | unsplash.com @esen_aja

Panik gak? Panik Gak? Panik sih sebenernya~

Sore itu, dua hari yang lalu. Di situasi sedang evaluasi kegiatan, tiba-tiba saya menemukan notifikasi e-mail masuk dari  Youtube. Tanpa harus membukanya utuh, dari subjeknya sudah jelas isinya akan berupa apa. Isi yang mengejutkan saya: kanal YouTube saya dihapus permanen! Hiks.

Baru Juga Dimulai...

Jujurly, ini lebih menyakitkan ketimbang gebetan yang tiba-tiba hilang. Halah~

Saya kaget bukan main. Kaget karena baru juga saya membuat kanal YouTube baru (per 1 juli 2021) untuk benar-benar saya seriusi. Saya benar-benar ingin membangun dari nol dan sedang berjalan.

Total sudah ada sembilan video yang saya unggah. Dengan empat video di antaranya adalah video berdurasi pendek (short). Jumlah yang cukup lumayan untuk ukuran kanal yang akan berusia dua bulan di tanggal satu September nanti.

Menurut saya pribadi, responnya pun cukup baik. Bahkan ada video yang sudah mencapai seribu lebih ditonton. Terima kasiiiihhhh. Ehem.

Lalu, Apa Salah Saya?

Bingung-bingung ku memikirnya~

Beberapa menit setelah membaca email tersebut, saya sempat bertanya pada diri saya sendiri: "Adakah video yang pernah saya unggah mengandung salah? Yang mana?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Media Selengkapnya
Lihat Media Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan