Mohon tunggu...
LISA WIDYAWATI
LISA WIDYAWATI Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Saya Lisa Widyawati seorang mahasiswa di Institut Teknologi Sumatra

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Perjalanan Masuk Kampus Impian

10 September 2022   09:49 Diperbarui: 10 September 2022   09:50 790
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Nama saya Lisa widyawati akrab disapa lisa, saya mahasiswa baru di salah satu institut yang ada di Indonesia yaitu Institut Teknologi Sumatra. Saya ingin menceritakan sedikit tentang kehidupan saya dan perjalanan saya masuk di Institut Teknologi Sumatra. Saya adalah anak peretama dari tiga bersaudara. Kehidupan keluarga saya sangatlah bahagia dan selama ini saya tidak merasa kekurangan apapun, dan saya sangatlah beruntung dilahirkan dikeluarga ini. Keluarga yang saling menyayangi satu sama lain.

Sewaktu saya duduk di Sekolah Menengah Atas yang berada diprovinsi Lampung dari awal saya masuk saya berkeinginan untuk bisa melanjutkan dijenjang yang lebih tinggi yaitu dibangku kuliah. Tibalah saya duduk dibangku kelas 12 dan saya terpilih sebagai siswa eligible saya merasa senang sekali, kesempatan ini saya gunakan untuk masuk di kampus impian saya yaitu Institut Teknologi Sumatra. Setelah melakukan beberapa proses dan memilih jurusan yang saya inginkan, setiap hari saya selalu memikirkan dan takut tidak lolos dalam seleksi SNMPTN. Tibalah hari pengumuman SNMPTN dan saya lolos seleksi ini dan sangatlah bersyukur orang tua saya juga sangat senang karena putri pertamanya masuk dikampus impianya. 

Setelah itu saya mengikuti kegiatan yang di laksanakan di Institut Teknologi Sumatra seperti Perogram Pengenalan Lingkungan Kampus. Dan untuk mengikuti kegiatan itu dan melakukan perkuliahan sekarang saya menjadi anak kost sekaligus anak rantau. Setelah beberapa hari melakukan Progran Pengenalan Lingkungan Kampus dan telah selesai dengan kegiatan itu. Tibalah perkuliahan dimulain sekarng saya sudah menjalani perkuliahan dalam waktu satu minggu disini saya merasa senang bias duduk di perguruan tinggi dan bersetatus sebagai mahasiswi Institut Teknologi Sumatra saya sangat bangga dengan diri saya bias masuk dikampus yang saya inginkan. Semoga saya bias menjadi mahasiswa yang baik dan bisa mendapat prestasi di kampus impian saya. Tentu saja juga bisa menjadi lulusan kimia yang dapat mengembangkan ilmu sain di Indonesia dan berguna bagi masyarakat dan berguna untuk semuanya.

Trima Kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun