Mohon tunggu...
LISANDIPOTAWONIJO86
LISANDIPOTAWONIJO86 Mohon Tunggu... Foto/Videografer

PERBEDAAN ITU BUKAN MASALAH TAPI YANG MASALAH ITU APABILA SUKA MEMBEDA-BEDAKAN

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan

Ngaji Lingkungan Bersama Pesilat Pagar Nusa

24 Mei 2019   22:02 Diperbarui: 24 Mei 2019   22:31 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ngaji Lingkungan Bersama Pesilat Pagar Nusa
Penyerahan 100 bibit trembesi siap Tanam Dari Green star Nusantara Bojonegoro

Kedewan- Peduli terhadap lingkungan hidup adalah tugas semua pihak. Hal itulah yang membuat Ketua PAC  PSNU PAGAR NUSA Kedewan mengajak Santri - Santri Pagar Nusa peduli terhadap lingkungan, Bekerjasama Dengan Green star Nusantara  Bojonegoro.( Kamis 23 Mei 2019)

Selaku Ketua PAC.PAGAR NUSA , kang Lisandipo Mengatakan Akan mengajak semua pihak untuk mencintai lingkungan sekitar,Kalau bukan Kita Semua siapa lagi.
"Gimana caranya agar Santri-santri Pagar Nusa & Pencak Silat Yang lain ,Selain Belajar Berlatih Silat Harus Belajar Juga Untuk ikut peduli lingkungan Sekitar,Itu bisa dilakukan dari hal-hal kecil,"

Kang Lisandipo mengaku senang bisa berpartisipasi dan mengajak Santri - Santri Pagar Nusa dan masyarakat peduli lingkungan. Baginya, persoalan lingkungan membutuhkan perhatian dan upaya bersama dari semua pihak. Dibutuhkan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu dalam melakukan tindakan nyata.

"Salah satunya dengan tindakan nyata menanam pohon". Kita seperti memperpanjang napas anak cucu kita nanti. Kita memberikan cadangan oksigen bagi kelangsungan hidup manusia. Setidaknya dengan menanam pohon sudah membantu bumi menjadi lebih hijau. Satu orang, satu pohon saja. Untuk anak cucu kita nanti," ujar kang lisandipo.

"Kalau bukan kita yang memulai, lantas siapa yang akan memulai. Jangan tunggu sampai hal-hal yang tidak baik (bencana) menimpa bumi kita karena hanya segelintir orang yang benar-benar peduli dengan gerakan atau aksi nyata penghijauan,".

Hal yang sama juga dikatakan oleh Samsul Arifin Selaku Direktur NGO GREEN STAR NUSANTARA Dirinya mengaku senang dapat secara langsung mengajak Para pesilat PSNU PAGAR NUSA dan masyarakat untuk lebih peduli lagi dengan alam lewat program penanaman trembesi. "Ayo kita lebih peduli dari sekarang  seruan Direktur NGO  Green star Nusantara,"(lsndp)