Mohon tunggu...
Libert Padjo
Libert Padjo Mohon Tunggu... Lahir di Manggarai Flores NTT

Suka Menulis, Traveling

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Pemda Raja Ampat Gelar Halal Bi Halal di Gedung Pari

12 Juni 2019   14:07 Diperbarui: 12 Juni 2019   14:36 0 1 0 Mohon Tunggu...
Pemda Raja Ampat Gelar Halal Bi Halal di Gedung Pari
dokpri

Bertempat di Gedung Pari Convention center, Rabu 12/06/19, Pemda Raja Ampat menggelar acara Halal Bi Halal. Kegiatan ini dihadiri Bupati Abdul Faris Umlati, SE, Wabup Manuel P. Urbinas, S. Pi.M.Si, Dandim 1805 Raja Ampat, Kapolres Raja Ampat, Anggota MRP Papua Barat, Anggota DPRD Raja Ampat, Para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Pimpinan Instansi Vertikal, Perbankan, ASN, Tokoh Agama, dan Honorer.

Acara diawali Pembacaan Ayat Suci Alqur'an, selanjutnya Tausyah oleh Ustad Kemal Idris.

Sementara itu, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan. Selanjutnya Bupati AFU menyatakan Kegiatan Halal Bi Halal sudah menjadi agenda tahunan Pemda, di samping acara Natal bersama.

"Setiap tahun kita semua berkumpul melaksanakan acara halal bi halal. kegiatan ini tentunya sudah menjadi agenda rutin Pemda Raja Ampat, di samping kegiatan Natal bersama" kata AFU.

Ia berharap agar ASN dan Honorer dapat mengambil hikmah dan pesan dari kegiatan seperti ini sehingga tidak hanya dilihat sekadar acara rutinitas belaka. Harus ada perubahan atau hal-hal yang perlu diperbaiki, baik kualitas diri, pelayanan, kinerja, disiplin, loyalitas.

dokpri
dokpri
"Kepada seluruh ASN dan honorer di Lingkungan Pemda Raja Ampat, saya berharap agar kita semua dapat menunjukkan etos kerja, disiplin dan etika, sehingga kehadiran dan pelayanan kita memberikan manfaat dan perubahan. teruslah menjalin dialog dan komunikasi yang sehat, menjaga martabat, menjalin persaudaraan, kekeluargaan. dan yang paling penting, jika ada hal-hal yang terjadi di lingkungan skpd-nya, perlu diselesaikan dengan baik, dan dengan cara yang bijak dan tepat pula" harap AFU. Dalam Halal Bi Halal tahun 2019 ini juga, Bupati AFU memberikan hadiah/membiayai perjalanan wisata rohani bagi 10 orang ASN dan Honorer. Bagi yang beragama Kisten akan melakukan ziarah rohani ke Yerusalem, sedangkan yang Muslim pergi umroh ke  Mekkah. (Libert Humas)