Mohon tunggu...
Lia Kirey
Lia Kirey Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Menyajikan Informasi publik tajam dan terpercaya

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Berikan Kejutan di HUT TNI ke-77, Kapolres Tangsel Berikan Kue ke Danyon Batalyom Kaveleri 9/SDK

5 Oktober 2022   17:54 Diperbarui: 5 Oktober 2022   17:55 576
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tangsel - Bertepatan di HUT TNI ke-77 Tahun, Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H., dadakan mendatangi acara rapat Konsultasi public yang diadakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang dihadiri oleh Danyon Batalyon Kavaleri 9/SDK, kemudian Kapolres Tangsel memberikan kejutan kepada Danyon Batalyon Kavaleri 9/SDK Rangka HUT TNI Ke-77, Pada hari Rabu Tanggal 5 Oktober 2022, Pukul 10.20 Wib di Ballroom Swiss Bell Hottel, BSD, Tangerang Selatan.

Surprise diberikan dalam bentuk kue tar atau Kue Ulang Tahun yang bertuliskan "DIRGAHAYU TNI Ke-77 dari KAPOLRES TANGERANG SELATAN AKBP SARLY SOLL, S.I.K., M.H.BESERTA STAF DAN JAJARAN", yang langsung diterima Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han selaku Danyon Batalyon Kavaleri 9/SDK.

"Kami seluruh jajaran Polres Tangsel mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke -77, TNI adalah Kita, semoga TNI selalu di hati kita semua khususnya warga hatinya warga masyarakat Tangsel." ujar Sarly Sollu.

Danyon Batalyon Kavaleri 9/SDK yang hadir dalam Rapat Acara Konsultsasi  PubliK Rencana Detail Tata Ruang Kota Tangerang Selatan, yang dipimpin langsung oleh Walikota Tangerang Selatan beserta jajaran Kepala Dinas Pemerintahan Kota Tangerang Selatan dan Ketua beserta jajaran Anggota DPRD kota Tangerang Selatan, dengan kedatangan Kapolres Tangsel menjadi ramai, semua bernyanyi sambil bertepuk tangan besama-sama mengucapkan selamat HUT TNI ke-77  kepada Danyon Batalyon Kavaleri 9/SDK, dan dilanjutkan pemotongan kue Tar Selamat Ulang Tahun yang dilakukan oleh Danyon Batalyon Kavaleri 9/SDK yang mengajak berasama Kapolres Tangsel.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun