Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Cakrawala Tersenyum

19 Desember 2020   10:07 Diperbarui: 19 Desember 2020   10:11 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku suka engkau menyebut aku seperti itu
Lihatlah cakrawala telah tersenyum
Menandakan ada kesempatan buat kita untuk bertemu

Bahkan surya tidak mau ketinggalan
Memberikan cahaya terangnya agar pertemuan ini langgeng

Bibirmu seperti mawar merah merekah
Memikirkannya saja membuat rindu ini semakin bergelora
Seperti ombak lautan

Aku sudah tidak sabar lagi
Duhai senja
Segeralah berlalu
Biar fajar datang
Dan mentari mengusir embun- embun
Agar tempat kita berjumpa kering

Lekas-lekaslah mentari pergi
Aku ingin menyudahi rasa rindu
Aku ingin memelukmu erat-erat
Seperti dulu sebelum kita berpisah

Di bibir pantai tempat kita dulu berpisah
Di sini juga nanti perjumpaan kita
Kekasih sebentar lagi kita pasti bertemu

Bekasi, 13122020

Sudah ditulis di Kaskus

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun