Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Melepasmu di Akhir Bulan Juni

30 Juni 2020   04:27 Diperbarui: 30 Juni 2020   04:38 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar Dokpri

Aku bahagia dari awal kita bertemu sehingga belasan tahun bersama denganmu
Tak pernah hati ini terluka, selalu manis walaupun ada salah satu yang timpang tapi tertutupi semua oleh kebaikan, kasihmu, cinta darimu yang teramat dalam

Aku selalu tersenyum, tak kau biarkan hati ini bersedih
Dengan segala upaya engkau menghibur sehingga aku kembali menampakkan lesung pipi
Tiada kata-kata yang bisa melukiskan cinta, kebaikan yang engkau berikan untukku
Engkau penuhi janjimu
Sehidup semati denganku

Tapi tidak sekarang kekasih
Aku belum siap sendiri
Perjuangan ini masih seperempat kehidupan ini
Anak- anak mata mengalir di pipi
Jantung hati kita berdua sedari tadi menumpahkan air mata tanpa isak tangis
Aku tidak bisa menghibur kekasih
Hatiku pilu
Aku berteriak melepas sesak begitu pedih perpisahan ini
Apakah aku mampu menjalani kesendirian tanpa denganmu di sisiku

Begitu manis kenangan yang engkau berikan
Di ujung perpisahan engkau masih sempat membahagiakanku padahal selama bersama denganmu aku selalu merasakannya
Tapi ini lebih dari sebelumnya
Aku tidak menyadarinya bahwa itu adalah tanda-tanda berakhirnya kisah cinta kita

Kekasih aku tidak rela engkau pergi
Aku masih ingin engkau hadir di sampingku

Engkau pergi di akhir bulan Juni
Mampukah aku berdiri sendiri bersama buah hati kita?
Hanya waktu yang bisa menjawabnya

Erina Purba
Bekasi, 30062020

Catatan :

Turut berdukacita sobat, selalu diberikan kekuatan dan penghiburan Amin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun