Mohon tunggu...
Wahyu Lestari
Wahyu Lestari Mohon Tunggu... Karyawan Swasta

Seseorang yang senang menulis, menonton film dan berbagi perspektif. Selamat menikmati .

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Ada Apa dengan Korea? Review Buku "Pernah Tenggelam"

25 Juni 2020   07:30 Diperbarui: 25 Juni 2020   07:32 18 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ada Apa dengan Korea? Review Buku "Pernah Tenggelam"
Sampul buku Pernah Tenggelam/dokpri

Assalamualaikum wr.wb

Hai guys, perkenalkan nama aku Wahyu Lestari. kali ini aku mau review buku yang berjudul "Pernah Tenggelam", berikut rinciannya:

Penulis                          : Fuadh Naim

Penerbit                        : Alfatih Press

Tebal Halaman          : 256

Cetakan Pertama       : 1 september 2019

Cetakan Kedua            : 2 Oktober 2019

"Kalo kaliam ngarepnya bakal baca buku yang bahasanya rada 'berat', seberat rasa ngelupain mantan berati kalian salah beli buku.."

-Fuadh Naim

Oke, sebelumnya aku mau cerita sedikit soal kenapa kalian harus banget baca buku ini, untuk kalian para kpopers ataupun yang bukan pecinta Korea. Buku ini ditulis dengan sangat simple, singkat dan gaya bahasanya ringan ala kpopers, yang dimana penulisnya sendiri adalah seorang ex-kpopers, jadi kalian gak akan merasa dihakimi atupun diceramahi. selain itu ada berbagai macam ilustrasi cantik yang gak akan membuat kalian merasa bosen membacanya di setiap halamannya.

Buku ini juga mengulas tentang sejarah Korea dimasa penjajahan sampai bagaimana Korea Selatan bisa bangkit dan menjadi negara yang digandrungi oleh remaja dari berbagai belahan dunia. Tentang bagaimana budaya gelombang Korea atau yang biasa kita sebut Hallyu, bisa sampai membuat dunia heboh dan banyak digemarioleh kaum muda. Dan bahkan menjadi kiblat permusikan dunia yang banyak dikagumi. Nah, semua itu akan terjawab di buku ini, dengan gaya bahasa yang gak akan bikin kalian pusing atau ngantuk.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x