Mohon tunggu...
Larasati Bilbina
Larasati Bilbina Mohon Tunggu... Wiraswasta - Ibu Rumah Tangga

Wanita, ibu dari seorang anak laki2

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Cintaku Abadi Untukmu King

28 Maret 2020   22:51 Diperbarui: 28 Maret 2020   22:49 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

dear AS


pria yang kunikahi 6thn yang lalu.
17/8/2013.
mengapa aku memilih kamu? karena kamu yang teguh menghampiriku.
aku percaya akan kekuatan cintamu (kala itu).

hari ini, kamu bilang mau bawa king jajan bengbeng (jam 2siang). tapi kalian tidak pernah kembali. setelah apa yamg kita sepakati tadi pagi, bahwa kita akan tetap berjalan bersama, kuat, dan membangun harapan baru demi king. Ternyata kamu menipuku, kamu pergi membawa king.

jika kamu hanya ingin memiliki king seorang diri, dan melupakan aku, wanita yang melahirkannya. 

Tolong sampaikan peluk ciumku untuknya, bilang selalu padanya, klo saya, maminya, selalu sayang dia, teramat sayang.

sebelum kita berpisah selamanya, aku ingin kamu mengenamg sedikit masa2 kita menangis meminta hadirnya anak dalam perkawinan kita.

Panjang perjalanan kita hingga hadirnya king.

Kamu pernah ingat menyiapkan biaya lahiran untuk king? tentu tidak, karena untuk itu semua, aku hanya berpegang pada bpjs, kita berangkat kerumah sakit  tanpa uang serupiahpun. hanya modal kartu *BPJS*

perlu 12 jam untuk king lahir kedunia.. kamu ingat, darah yang keluar dari infus ditanganku? banyak yah..

kami ingat jeritan kesakitanku?

semua perih itu hilang saat aku melihat mata bening milik *king*

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun