Mohon tunggu...
Lapas Permisan
Lapas Permisan Mohon Tunggu... Lainnya - Humas Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan

Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan. Jl. Nusakambangan Cilacap. Intagram : lapaspermisannk Facebook : Lapas Permisan Nk Twitter : @LP_PermisanNK Website : www.lapaspermisan.kemenkumham.go.id

Selanjutnya

Tutup

Nature

WBP Kasus Terorisme Melakukan Budidaya Sayuran Hidroponik, Kegiatan Pembinaan yang Disediakan Lapas Permisan

10 Agustus 2022   11:35 Diperbarui: 10 Agustus 2022   11:39 107 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Permisan

NUSAKAMBANGAN-LAPAS KELAS IIA PERMISAN

Rabu, 10 Agustus 2022 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jateng, menindaklanjuti pelatihan budidaya sayuran hidroponik. Empat Warga Binaan Pemasyarakatan  Lapas Kelas IIA Permisan menyemai bibit pada media tanam.

Kegiatan tersebut merupakan Tindak lanjut dari pelatihan budidaya sayuran hidroponik, 4 Warga Binaan Pemasyarakatan yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut adalah WBP dengan  kasus terorisme.

Dok. Humas Lapas Permisan
Dok. Humas Lapas Permisan

Dok. Humas Lapas Permisan
Dok. Humas Lapas Permisan

Sayuran hidroponik adalah sayuran yang tumbuh dengan bantuan cairan yang mengandung mineral yang diperlukan oleh sayuran untuk tumbuh.Berbeda dengan sayur lainnya yang membutuhkan tanah untuk tumbuh, sayur hidroponik hanya membutuhkan air bermineral untuk tumbuh. Air yang digunakan untuk menanam sayuran ini pun dapat didaur ulang.

Lapas Permisan Memberikan Fasilitas kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan agar mereka dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif kepada mereka, Seperti contoh nya fasilitas untuk menanam tanaman Hidroponik .

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan meningkatkan lingkungan yang ASRI ( Aman, Sehat, Rapi dan Indah ) di Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan.

#kemenkumhamri
#kemenkumhamjateng
#kumhampasti
#lapaspermisanNK
#Ayuspahruddin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Nature Selengkapnya
Lihat Nature Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan