Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "Boruto" Episode 217: Isshiki Tewas Kena Prank Bunshin Kawaki

22 September 2021   21:40 Diperbarui: 22 September 2021   21:41 601 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gambar Boruto mode otsutsuki berhadapan dengan Isshiki | (sumber: aset thumbnail youtube.com/ Dunia Shinobi Official)

Setelah menonton Boruto episode 216 kita semua sudah tau jika saat ini Boruto sedang menggunakan mode baryon untuk mengimbangi kekuatan Isshiki yang sangat besar.

Tidak ada yang mengira jika Naruto memiliki kekuatan yang begitu sangat besar termasuk otsutsuki Isshiki.

Kekuatan mode baryon Naruto terlihat dapat dilihat di penghujung video episode 216, Namun sayangnya mode baryon tidak memiliki durasi yang lama mirip seperti hachimon no tonkou milik might guy.

Meskipun Naruto memiliki kekuatan over power akan tetapi tidak cukup untuk membunuh Isshiki karena durasinya yang begitu singkat.

Pertarungan epik memang akan tersaji di Boruto episode 217, dimana Naruto akan melancarkan serangan terhadap Isshiki secara bertubi-tubi dan tanpa ampun.

Merasa tersudut, Isshiki masih bingung kenapa Naruto memiliki kekuatan yang begitu sangat besar. Merasa tertekan dan tidak bisa menghindar, Isshiki pun segera menganalisa kekuatan Naruto.

Setelah beberapa menit, tiba-tiba serangan Naruto melambat dan kekuatan pukulan naruto pun drastis berkurang. Dan aura merah Naruto pun mulai surut, dan Isshiki pun berhasil menganalisa kekuatan dari mode baryon Naruto.

Setelah Naruto melemah, Isshiki pun langsung melancarkan serangan balik kepada Naruto, dan karena kekuatan mode baryon mulai pudar Naruto pun tidak bisa mengelak serangan-serangan dari otsutsuki Isshiki.

Pukulan demi pukulan menghujam tubuh Naruto, hingga akhirnya ia menjadi babak belur dan tidak berdaya melakukan serangan balasan lagi.

Ternyata Kurama atau kyubi sudah menyadari hal ini akan terjadi jika meskipun menggunakan mode baryon Naruto tidak akan bisa membunuh otsutsuki Isshiki dengan mudah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan