Mohon tunggu...
Koteka Kompasiana
Koteka Kompasiana Mohon Tunggu... Komunitas Traveler Kompasiana

KOTeKA (Komunitas Traveler Kompasiana) Selalu dibawa kemana saja dan tiada gantinya. | Koteka adalah komunitas yang didesain untuk membebaskan jiwa-jiwa merdeka. | Anda bebas menuliskan apapun yang berkaitan dengan serba-serbi traveling. | Terbentuk: 20 April 2015, Founder: Pepih Nugraha, Co-founder: Wardah Fajri, Nanang Diyanto, Dhave Danang, Olive Bendon, Gana Stegmann, Arif Rachman, Isjet, Ella | Segeralah join FB @KOTeka (Komunitas Traveler Kompasiana) Twitter@kotekasiana, Instagram @kotekasiana dan like fanspage-nya. Senang jika menulis di Kompasiana, memberi tag Koteka dan Kotekasiana di tiap tulisan anda! E-mail: Kotekakompasiana@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Event Komunitas Online Artikel Utama

Mari Bung dan Nona, Ikut Koteka Zoom bersama Syahmedi Dean dan Anissa Hapsari

19 Agustus 2020   06:00 Diperbarui: 21 Agustus 2020   09:23 91 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mari Bung dan Nona, Ikut Koteka Zoom bersama Syahmedi Dean dan Anissa Hapsari
Kotekatalk 7 Sabtu ini (dok.KotekaAG)

Merdeka! Masih dalam suasana merah-putih, kemerdekaan Republik Indonesia.

Teman-teman, apa kabarnya?

Semoga tetap sehat dan bahagia di era new normal. Zaman memang sudah berubah, dari zaman corona menjadi era new normal. Sayang, sampai hari ini jumlah pasien corona masih juga naik secara signifikan. 

Tak hanya di Indonesia, di Eropa seperti Jerman pun juga demikian. Selain gara-gara masyarakat sedang dalam masa liburan di musim panas, tingkat kewaspadaan dan keseriusan warga tentang penyebarannya kurang.

Walaupun Covid-19 masih setia berada di sekeliling kita, kita tidak boleh putus asa, apalagi loyo melakukan aktivitas. Justru sebaliknya, kita harus semakin aktif dari rumah. 

Bukankah dengan WFH, pekerjaan bisa diselesaikan tapi tetap bersama keluarga. Keluarga adalah harta paling berharga, orang yang paling dekat dan dicintai dalam hidup ini. Yakin, pasti banyak hal-hal kecil yang disadari hari-hari ini karenanya.

OK guys, tinggal di rumah saja bukan berarti kita alpa menjaga penampilan. Boleh-boleh saja ikut Zoom dengan atasan rapi tapi bawahannya sarung atau celana pendek. Tidak kelihatan, sih. Tetapi jangan lupa bahwa seperti kata orang Jerman “Kleider machen Leute“ atau orang tetap akan menilai kita dari penampilan.

Ingat pula iklan tahun 90-an, “Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda“? Jangan-jangan kebiasaan itu terbawa layaknya auto correct, setelah pandemi berakhir. Bisa gawat, kan.

Tampil stylish dan tak mati gaya di era new normal ternyata juga penting untuk menjadikan kita tetap semangat dalam hidup. Orang yang tampil tidak sembarangan sama saja dengan sangat menghargai diri sendiri, sekaligus menghargai orang lain dalam satu waktu.

Lantas apa kata fashion editor dan co-founder Luxina.id, Syahmedi Dean dan artis/YouTuber Keluarga Sultan, Anissa Hapsari tentang hal tersebut? Yup, mereka akan berbagi opini dan tips tentang stylish in the era of new normal. Catat dalam kalender kalian, agar tidak lupa, ya:

  • Hari/Tanggal: Sabtu, 22 Agustus 2020
  • Pukul: 16.00-17.00 WIB atau 11.00-12.00 CEST
  • Daftar gratis di: bit.ly/zoomingkoteka7 (ada kesalahan teknis pada alamat terdahulu di bit.ly/3g5Qu9B)
  • Giveaway: Produk Lina Berlina – Berlin, Germany

Setelah mendaftar dan gabung whatsapp grup Zoom Koteka, mohon pada hari H, peserta hadir 5-15 menit sebelum Zoom dimulai. Keterlambatan peserta masuk ke ruang Zoom akan sedikit merepotkan panitia dan mengganggu acara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN