Mohon tunggu...
MEDIA CENTER BABELAN BERWIBAWA
MEDIA CENTER BABELAN BERWIBAWA Mohon Tunggu... BABELAN BERWIBAWA, TANGGUH DAN RELIGIUS

MEDIA CENTER KORAMIL-04/BABELAN

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Diskusi Sersan di Kampung Pancasila Koramil-04/Babelan

17 April 2021   13:05 Diperbarui: 17 April 2021   13:55 41 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Diskusi Sersan di Kampung Pancasila Koramil-04/Babelan
Kegiatan Kampung Pancasila Koramil-04/Babelan 

Babelanberwibawa. Nilai-nilai Pancasila harus tetap dipahami dan diamalkan di tengah arus globalisasi di Indonesia. Generasi milenial menjadi obyek utama yang harus didorong untuk tetap mengamalkan nilai luhur tersebut. Ini bertujuan agar Pancasila tidak tergerus oleh berbagai faham yang bisa memecah kedaulatan bangsa.(Sabtu,17 April 2021)

Serka Paninaja Babinsa Desa Buni Bakti berinteraksi dengan remaja Masjid Nurul Iman Kp Tambun Siran RT 21/12 Desa Buni Bakti bisa menciptakan interaksi positif dan kemajuan intelektual. Remaja merupakan generasi muda yang memiliki peranan penting dalam proses maju dan berkembangnya suatu bangsa. Tanggung jawab untuk meneruskan keberlangsungan negara merupakan tugas generasi muda.

Diskusi dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Kp Tambun Siran RT 21/12 Desa Buni Bakti setelah Sholat Dzuhur Berjamaah, diisi dengan obrolan ringan tentang bagaimana ” Menerapkan Nilai-nilai Pancasila di tengah Pandemi Covid-19” Serka Paninaja mengatakan tujuan diskusi ini untuk menambah wawasan dan mengasah cara berpikir dan selain itu juga untuk menambah kegiatan diskusi di tengah belajar di rumah masa pandemic covid-19 imbuhnya.(H. Waone)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x