Mohon tunggu...
Komunitas Penulis Berbalas
Komunitas Penulis Berbalas Mohon Tunggu... Guru - Berbalas puisi, cerpen, dan kanal lainnya

Email: komunitasp582@gmail.com Berbalas puisi, cerpen, dan kanal lainnya

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Cinta Pertama

6 Februari 2022   08:10 Diperbarui: 6 Februari 2022   08:13 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi oleh Dan_Park dari pixabay.com

Aku mencintaimu
Jauh sebelum aku mencintai yang lain
Dan sebelum aku kembali
Tidak mencintai siapa-siapa
Aku mencintaimu

Aku mencintaimu
Tubuh beraroma susu
Pelukan sehangat bara
Kulit setengah mulus
Dan belaian seanggun bunga bakung
Aku mencintaimu

Aku mencintaimu
Mata teduh yang mendamaikan
Dengan dua buah sungai mengalir
Saat aku kehausan kasih sayang
Aku mencintaimu

Aku mencintaimu
Keheninganmu syair tak terucap
Dan suaramu lirik yang terkenang
Di sepanjang hayat
Dendang masa silam
Aku mencintaimu

Aku mencintaimu
Aku menangis
Karena aku masih mencintaimu
Dan akan terus mencintaimu
Bahkan di saat aku tidak ingin
Mencintai apa-apa
Aku mencintaimu

***

Ditulis oleh Syahrul Chelsky (profil)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun