Mohon tunggu...
Kompasiana News
Kompasiana News Mohon Tunggu... Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana News digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil kurasi, rilis resmi, serta laporan warga melalui fitur K-Report (flash news).

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Prediksi Jalan Cerita Manga One Piece 1.008 di Mangaplus

19 Maret 2021   13:42 Diperbarui: 19 Maret 2021   13:59 472 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prediksi Jalan Cerita Manga One Piece 1.008 di Mangaplus
Pada edisi sebelumnya, 1.007, cerita berfokus pada Chopper yang berhasil membuat virus tandingan untuk menghadapi virus buatan Queen, koori-oni. Untuk edisi kali ini, Jalan Cerita Manga One Piece 1.008 yang bisa dibaca di Mangaplus diprediksi memiliki beberapa kemungkinan jalan cerita, salah satunya masih tentang Kozuki Oden (kolase tribunnews.com)

Manga One Piece 1.008 versi bahasa Indonesia rilis pada Minggu (28/03/2021) di Mangaplus. Penggemar dapat membacanya secara legal dan gratis di Mangaplus.

Pada edisi sebelumnya, 1.007, cerita berfokus pada Chopper yang berhasil membuat virus tandingan untuk menghadapi virus buatan Queen, koori-oni.

Untuk edisi kali ini, Kompasianer Steven Chaniago memprediksi manga One Piece 1.008 dengan beberapa kemungkinan jalan cerita.

Pertama, melanjutkan edisi sebelumnya, yakni cerita kembali menampilkan Momonosuke, Yamato, dan Shinobu, yang sepertinya sedang dalam keadaan terjepit.

Berkaca dari kondisi Akazaya Nine yang sudah pulih, sepertinya Sanji sedang mengarah ke tempat dimana Momonosuke, Shinobu, dan Yamato berada.

Selanjutnya, kemungkinan akan diungkapnya kebenaran dari Kozuki Oden, yang kemunculannya menjadi penutup pada edisi 1.007.

Meski kehadirannya membawa angin segar bagi pasukan aliansi, tapi sosok Oden belum mampu membuat fans One Piece tersenyum, yang ada malah muka datar diliputi rasa penasaran.

Di sisi lain, besar juga kemungkinan Oda Sensei memberikan kejutan dengan melanjutkan alur cerita pertarungan antara Luffy, Zoro, Kid, Law, dan Killer, menghadapi Big Mom dan Kaido.

"Ya, pertarungan ini sendiri berlangsung terakhir kali di akhir chapter 1003," tulisnya Steven.

Yang menarik, Steven juga memprediksi siapa saja yang mungkin atau mampu menghadapi Big Mom ataupun Kaido.

Pertama, Kozuki Oden. Menurutnya, apabila sosok Oden yang sudah terlihat pada edisi 1007 adalah Kozuki Oden yang asli, maka ia adalah kandidat terdepan. Selain karena kekuatannya yang sudah terbukti, Oden sudah memiliki pengalaman melawan Kaido 20 tahun lalu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x