Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Digital Artikel Utama

Selamat! Inilah 3 Pemenang yang Berhasil Kalahkan Jarak, Adakah Namamu?

4 Agustus 2020   12:36 Diperbarui: 4 Agustus 2020   17:49 1603 32 16 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Selamat! Inilah 3 Pemenang yang Berhasil Kalahkan Jarak, Adakah Namamu?
Pengumuman Pemenang Blog Competition Tri

Hai bagaimana work from home-nya atau sudah ada yang kembali bekerja di kantor-kah? Sudah berhasil mengalahkan jarak juga dong pastinya.

Kompasianers masih ingat tentunya pada 1 Juni sampai 15 Juli 2020 lalu, Kompasiana bekerjasama dengan Tri telah mengadakan Blog Competition yang bertemakan "#KalahkanJarak untuk Tetap Produktif Bersama Jaringan Baru Tri". Setelah menerima berbagi cerita yang menarik, kompetisi ini menghasilkan 230 konten dan berikut ini adalah 3 artikel terbaik yang berhak mendapatkan hadiah:

Juara I: Kebutuhan Pokok Itu Bernama Kuota Internet oleh Listhia H. Rahman mendapatkan uang tunai senilai Rp 15.000.000

Juara II: Move On ke Tri: Memantik Produktivitas di Kala Pandemi oleh Ofi Sofyan Gumelar mendapatkan uang tunai senilai Rp 10.000.000

Juara III: #KalahkanJarak dan Tetap Produktif ala Mahasiswa bersama Jaringan Tri Indonesia oleh Julita Hasanah mendapatkan uang tunai senilai Rp 5.000.000

3 Hadiah hiburan masing-masing mendapatkan uang tunai senilai Rp 1.000.000

Sekali lagi selamat kepada para pemenang! Segera kirimkan data diri Anda dengan mengirimkan konfirmasi ke care[at]kompasiana[dot]com dengan subjek "Pemenang Blog Competition Tri" dan isi data diri dengan format sebagai berikut.

  • Nama Lengkap
  • Alamat
  • No Handphone
  • No Rekening
  • NPWP
  • Scan/Foto KTP
  • Scan/Foto Buku Tabungan
  • Bukti share sosmed artikel (berupa link/screen capture)

Pemenang diharapkan mengirimkan konfirmasi data diri paling lambat 5 hari setelah pengumuman. Segala bentuk keterlambatan pengonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya.

Kompasiana & Tri mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta. Ikuti terus berbagai informasi kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya dengan klik di sini. (LKE)

VIDEO PILIHAN