Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Artikel Utama

Apakah Anda Jadi Pemenang Blog Competition JNE? Ayo, Cek di Sini!

3 Januari 2019   15:07 Diperbarui: 6 Januari 2019   10:03 0 11 10 Mohon Tunggu...
Apakah Anda Jadi Pemenang Blog Competition JNE? Ayo, Cek di Sini!
dokumentasi Kompasiana

Roda perekonomian nasional digerakkan oleh roda-roda perekonomian kecil yang berada di setiap daerah Indonesia. Kekuatan tersebut ada pada masing-masing karakteristik produk yang diusung oleh setiap pelaku UMKM.

JNE sebagai perusahaan jasa kurir ekspres dan logistik sangat mendukung perkembangan UMKM hingga ke pelosok negeri. Apalagi, JNE memiliki wilayah jangkuan yang terbagi menjadi delapan wilayah regional.

Di bulan November-Desember 2018 lalu, JNE bersama Kompasiana telah membuat kegiatan kompetisi blog "Melihat Potensi UMKM di Pelosok Negeri". Dari tulisan-tulisan Kompasianer yang berpartisipasi dalam kompetisi blog tersebutlah, kita jadi mendapat banyak informasi seputar produk unik nan menarik dari pelaku UMKM dari setiap wilayah di Indonesia.

Setelah periode kompetisi blog berakhir, tim Kompasiana dan JNE memilih masing-masing 1 pemenang dari 8 regional JNE. Kemudian dari 8 pemenang regional telah dipilih juga 3 pemenang grand prize yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan yaitu berupa trip ke Labuan Bajo + uang saku.

Kamu sudah ikutan kompetisinya? Buruan cek ya list pemenang berikut ini. Apakah kamu jadi salah satu pemenang beruntung? (penulisan bukan berdasarkan urutan/ranking)

8 pemenang dari 8 regional akan mendapatkan hadiah uang tunai @ Rp 2.000.000,- 

Grand prize 3 artikel dari 8 regional akan mendapatkan hadiah paket wisata ke Labuan Bajo + uang saku

Selamat kepada para pemenang! Segera konfirmasikan data diri Anda melalui email ke care[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek "Pemenang Blog Competition JNE", dengan format data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP
  • Scan/foto buku tabungan halaman depan

Pemenang diharapkan melakukan konfirmasi data diri dalam batas waktu maksimal 3 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Segala bentuk keterlambatan pengonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya.

Kompasiana dan JNE mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta blog competition. Buat yang belum beruntung, pantau terus berbagai kompetisi dan kegiatan di halaman Event Kompasiana. [GIL]

KONTEN MENARIK LAINNYA
x