Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Brisia Jodie Awalnya Enggan Ikut Audisi Indonesian Idol, Kenapa?

8 Maret 2021   11:00 Diperbarui: 8 Maret 2021   11:20 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Brisia Jodie menceritakan perjalan karier masuk Indonesian Idol

Brisia Jodie menceritakan perjalan karier masuk Indonesian IdolJAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Brisia Jodie mengaku sempat menolak untuk mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Jodie menyebut, dia saat itu masih butuh waktu mempersiapkan diri untuk ikut ajang pencarian bakat tersebut.

“Jadi pas Idol itu, sebenarnya aku enggak mau (ikut audisi Indonesian Idol). Idol itu ada undangan, beberapa diundang langsung. Aku tuh di DM (Direct Message) tapi enggak aku balas,” kata Brisia Jodie dikutip Kompas.com dalam YouTue KUY Entertainment, Senin (8/3/2021).

“Pokoknya aku enggak mau. Aku bilang sama papaku, mungkin tiga tahun lagi baru mau (ikut audisi) karena aku mau menyiapkan diri,” kata Jodie lagi.

Pelantun "Dengan Caraku" ini mengatakan, masih ingin meningkatkan kemampuanya sebelum ikut Indonesian Idol.

“Karena mau menyiapkan diri. Aku ngerasa belum pantas aja,” ujar Jodie.

Baca juga: Brisia Jodie dan Julian Jacob, Berawal dari Persahabatan Jadi Jalinan Asmara

Kendati demikian, karena keisengan sahabatnya yang membuat Brisia Jodie diantar ke tempat audisi Indonesian Idol.

Kemudian, mau tidak mau, Jodie mesti mengikuti audisi tersebut. Hingga akhirnya, nasib mujur menghampirinya.

“Terus aku pergi makan sama sahabat aku. Sama sahabat aku diputerin, didatengin itu tempat audisi (Indonesian Idol). Itu jam empat sore. Aku dipaksa, terus aku ngantri dong karena dikit,” ucap Jodie.


Untuk diketahui, Brisia Jodie mulai dikenal saat masuk dalam Indonesian Idol musim kesembilan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun