Mohon tunggu...
Kompak Tawwa
Kompak Tawwa Mohon Tunggu... Freelancer - Komunitas Kompasianer Makassar

Kompak Tawwa merupakan sebuah komunitas yang dibuat khusus untuk Kompasianer Makassar dan sekitarnya.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

[Undangan] Hai Makassar, Mau Tahu Bagaimana Serunya Makan 100 Varian Sushi Gratis?

25 November 2019   15:56 Diperbarui: 25 November 2019   15:53 76 1 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumo Sushi Bar (Sumber : FB Sumosushi Bar)

Halo-hai, Kompak Tawwa,

Sudah berapa banyak referensi wisata kulinermu di Makassar? Sudah banyak atau masih kurang? Restoran sushi belt terbesar di Makassar ini bisa jadi tambahan referensi wisata kulinermu. Yuk, gas!

Satu lagi restoran Jepang hadir menambah daftar kuliner di kota Makassar. Restoran yang berlokasi di lantai 2 Mall Panakkukang ini secara resmi akan dibuka untuk umum tanggal 29 November 2019. Menawarkan new experience dinning dengan mengusung konsep revolving sushi -- Tersaji di atas conveyor belt, berputar melewati setiap meja dan mengelilingi restoran. Pengunjung bisa memilih dan mengambil langsung sushi yang diinginkan, dengan lebih dari 100 varian sushi.

Sejak tahun 2017, restoran ini telah telah berkembang dan memiliki 4 cabang di Yogyakarta, Semarang, dan Palembang. Makassar adalah outlet ke-5 dan yang pertama di pulau Sulawesi. Dalam waktu dekat, Sumo Sushi Bar juga akan membuka cabang  ke-6 di pulau Kalimantan.

"Kami sangat senang dengan pencapaian Sumo Sushi Bar di Indonesia selama 3 tahun ini. Antusiasme para pelanggan dan sambutan hangat yang kami terima membuat Sumo Sushi Bar berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Menghadirkan outlet di Makassar merupakan langkah awal dari ekspansi kami di pulau Sulawesi," ujar Inung Widjaja, Chief Marketing Officer dari Sumo Sushi Bar.

Sumo Sushi Bar menyajikan menu masakan Jepang, dipadukan dengan teknologi mesin dan robot. Pengunjung dapat membeli sushi di conveyor belt dengan satu harga yang sangat affordable, yaitu 15rb per plate. Berbeda dengan restoran Jepang lainnya, semua sushi yang tersaji di belt sudah tersertifikasi halal dari MUI. Namun demikian, pengunjung tidak perlu khawatir akan rasanya. Sushi halal pun tetap bisa tersaji enak, autentik, dan premium. Untuk itulah, 'Halal Sushi, Better Taste' adalah salah satu slogan Sumo Sushi Bar.

Dengan konsep new experience dinning di Makassar, yaitu revolving sushi, Sumo Sushi Bar juga nantinya menyediakan varian makanan Jepang A La Carte selain sushi, seperti donburi, ramen, udon, bento box, dan aneka macam "gorengan" khas jepang. Sumo Sushi Bar sangat cocok untuk generasi milenial, karyawan, pelajar/mahasiswa, ataupun keluarga yang memiliki mobilitas tinggi untuk tetap dapat menyantap hidangan makanan Jepang yang segar.

Nah, sebagai sarana silaturahmi sekaligus perkenalan kepada warga Makassar, Kompasianer Makassar kami undang untuk makan sushi dengan lebih dari 100 varian sushi dari Sumo Sushi Bar. Gratis!!

New experience dinning beneran, bukan? Penasaran? Ayo buruan daftar!

Acara                  : Kumpul Kompasianer

Hari, tanggal   : Kamis, 28 November 2019

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan