Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Pythagorean NumerologistĀ®

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Angka Keberuntungan (Lucky Numbers)

3 Desember 2019   19:15 Diperbarui: 3 Desember 2019   19:27 0 0 0 Mohon Tunggu...

Salah satu tantangan terbesar sebagai seorang numerolog adalah permintaan untuk "dicarikan" Angka Keberuntungan (Lucky Numbers). Lebih parahnya lagi, jika Angka Keberuntungan tersebut dikait-kaitkan dengan angka buntut yang akan diundi minggu depan.

Angka Keberuntungan sudah menjadi hal yang umum dalam pemikiran masyarakat modern, bahkan sejak kata modern tersebut belum dikenal.

Pandangan dan sikap yang muncul terhadap angka keberuntunganpun berbeda-beda. Ada yang hanya menyikapinya biasa-biasa saja, tapi tidak jarang juga yang menganggap Angka Keberuntungan sebagai sebuah jimat dan bahkan menempelkannya di mana-mana.

Bagaimana tanggapan seorang numerolog, yang notabene juga kadang disebut sebagai "ahli angka"? Ada beberapa pandangan yang berbeda-beda.

Harus diakui bahwa beberapa numerolog menyatakan bahwa Angka Keberuntungan adalah angka yang penting bagi setiap orang. Angka tersebut dapat dihitung dan bahkan ada yang menyarankan untuk memperlakukan angka tersebut dengan hormat, atau minimal disimpan di dalam benak nurani yang paling dalam.

Pandangan ini tidaklah salah, namun tidaklah benar juga, tergantung kepada masing-masing individu dalam menyikapinya. Jika Anda merasa bahwa angka keberuntungan tersebut memang membawa keberuntungan bagi Anda, maka itulah keyakinan Anda.

Anda tidak disarankan bersikap sinis terhadap Angka Keberuntungan. Jika Anda tidak mempercayainya, janganlah menghina pandangan orang lain yang berbeda dengan keyakinan Anda, karena dia adalah dia, dan dia bukanlah Anda.

Bagaimana seorang numerolog menghitung angka keberuntungan? Di sini cara berhitungnya juga berbeda-beda.

Sebagian numerolog menyatakan bahwa jumlah angka tanggal kelahiran adalah Angka Keberuntungan. Sebagian lagi mengatakan bahwa tanggal lahir merupakan Angka Keberuntungan dan ada juga yang memberikan Angka Keberuntungan berdasarkan rumus-rumus yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri.

Meskipun setiap numerolog yakin bahwa teori mengenai angka keberuntungannya adalah cara yang paling tepat, namun seringkali seorang numerolog masih bingung teori mana yang paling benar.

Lebih baik tidak menelurkan teori mengenai Angka Keberuntungan, karena hanya diri kita sendiri yang tahu angka mana yang paling memberikan keberuntungan bagi diri kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN