Mohon tunggu...
Komang JuliAriani
Komang JuliAriani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Komang Juli Ariani 21072001 Kubutambahan Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Trip

Krisna Fantastic Land Jadi Ancolnya Bali!

16 Agustus 2022   13:52 Diperbarui: 16 Agustus 2022   13:58 53 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Singaraja- Krisna Funtastic Land  merupakan wahana rekreasi, yang pertama kali dibuka di Pulau Dewata pada tahun 2016, wisata ini  terletak di kawasan Lovina, tepatnya di Jalan Seririt-Singaraja, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali.

Gak perlu ke Ancol lagi buat naik wahana, di Krisna Fantastic Land menyediakan banyak wahana yang bikin kalian pusing. Setidaknya ada 16 buah wahana dengan harga tiket masuk dan permainan murah dan terjangkau, harga tiket tersebut berbeda-beda, tergantung sensasi yang disuguhkan seperti, Lampion Castle, Krisna Air, Star Tour, Viking, Classic Train, Rumah Kaca, Singaraja Flayer, Carousel, Dragon Coaster, Perahu Dayung, Inflatable Castle, Self Control Plane, Boom-Boom Cars, Flying Cakra, Roda Gila, dan Airborne Shoot.

Keberadaannya menambah deretan panjang tempat-tempat menarik di kawasan pariwisata Bali Utara untuk bisa dikunjungi, pada saat pembukaan tidak tanggung-tanggung sederet artis papan atas Indonesia diundang untuk memeriahkan. 

Dari tahun ke tahun  Krisna Funtastic Land makin banyak pengunjung, bahkan akses jalan dari kota Singaraja menuju tempat rekreasi ini sangat macet karena banyak warga Bali berdatangan ke tempat ini.

Yang menarik dan menjadi ikonik dari Krisna Funtastic Land adalah sebuah pesawat terbang yang bertuliskan Krisna Air parkir pada bagian taman rekreasi, kemudian yang kedua ada sebuah ferries wheel raksasa yang sudah bisa kita lihat dari kejauhan.

Tempat rekreasi Krisna Funtastic Land ini memang didesain dan  dirancang cocok untuk tempat  bermain anak-anak, karena memiliki luas hingga 5 hektar halaman, tak hanya itu saja setiap wahana sangat aman untuk dimainkan oleh anak-anak, karena kelengkapan yang terbilang sangat savety.

Krisna Fantastic Land juga satu-satunya taman rekreasi yang mempunyai banyak wahana dari wahana anak-anak sampai wahana dewasa, dari wahana yang santai sampai yang extreme dan menguji adrenalin. 

Dengan harga tiket masuk Rp. 5.000 per orang, kita sudah bisa menikmati keindahan dan keseruan bermain di Krisna Funtastic Land, dan harga untuk menaik 1 wahana, hanya dipatok Rp. 10.000 per-orang.  

Keunggulan dari wisata hiburan ini adalah, selain kita bisa menghilangkan penat dengan harga murah, Bali yang terkesan panas ini bisa menjadikan tempat Krisna Fantastic Land sebagai tujuan utama liburan karena, kita akan dimanjakan oleh keindahan alam disekitarmya, seperti menaiki perahu didekat danau maupun menaiki wahana star tour, dengan ketinggian 1 meter, disana kita akan dibawa berkeliling dan dimanjakan oleh keindahan alam disekitarmya. Atau bisa juga pergi ke Lampion Castle pada sore hari.Terlebih lagi, pelayanan dari staff disana sangat ramah.

Dan Sejak Covid-19 merebak mulai 2020 dan terus mengalami penaikan korban selama itu pula Krisna Fantastic Land ditutup. Baru dibuka kembali pada Akhir September 2021, Ada pernyataan unik dari Made Adnyana Putra selaku koordinator dari wisata Krisna Fantastic Land.

"Kami merasa kasihan pada masyarakat yang jarang keluar, kurang hiburan, itu yang menjadi alasan kami membuka kembali Krisna Fantastic Land, hanya dengan mematok harga tiket hanya 5000 rupiah saja" Ujar Made Adnyana, " Krisna Fantastic Land ini bisa dibilang Ancolnya Bali, karena memiliki berbagai macam wahana walaupun tidak selengkap Ancol di Jakarta" sambungnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan