Mohon tunggu...
Komalku Indonesia
Komalku Indonesia Mohon Tunggu... Freelancer - Komunitas Menulis

(Komunitas Menulis Buku Indonesia) "Berjuang demi Bangsa lewat Kata kata"

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Bukan Pahlawan

10 November 2021   05:19 Diperbarui: 10 November 2021   05:23 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Aku
Pahlawan
Bukan

Bukan aku
Pahlawan

Bukan Pahlawan
Aku

Aku bukan
Aku Pahlawan
Aku

Bukan Aku
Bukan Pahlawan
Bukan

Apakah Aku Pahlawan?
Meski berlaga pagi hingga malam

Apakah Aku Pahlawan?
Walau berjuang demi kebenaran

Apakah Aku Pahlawan?
Terus tertindas aturan kehidupan

Apakah Aku Pahlawan?
Aku bukan Pahlawan

Pahlawan
Tak terkikis waktu
Pahlawan
Tak berharap kebaikan
Pahlawan
Tak pernah terhina

Pahlawan
Tak
Kenal
Kebebasan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun