Mohon tunggu...
KKN UMPandanrejo
KKN UMPandanrejo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Kuliah Kerja Nyata Reguler Desa Pandanrejo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang Tahun 2021

Pandanrejo semakin jaya

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Pelepasan Mahasiswa KKN UM Reguler Model Blok 2021 Desa Pandanrejo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang

30 Juli 2021   09:45 Diperbarui: 30 Juli 2021   10:43 41 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pelepasan Mahasiswa KKN UM Reguler Model Blok 2021 Desa Pandanrejo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang
Penutupan KKN Reguler Model Blok melalui daring, dokpri

Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Malang 2021 Desa Pandanrejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang berbasis model blok selama 45 hari telah usai dilaksanakan. Kegiatan KKN ini ditutup dengan dilaksanakannya penutupan dan penyerahan kembali mahasiswa kepada pihak kampus. KKN Desa Pandanrejo ini memiliki tujuh program kerja yang telah disepakati bersama dan telah terlaksana secara menyeluruh.

Acara penutupan KKN dilaksanakan pada hari Senin 26 Juli 2021 secara daring karena bersamaan dengan berlakunya PPKM Darurat sebagai wujud kepatuhan terhadap peraturan pemerintah. Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh koordinator desa, dosen pembimbing lapangan, dan kepala desa yaitu Bapak Muhammad Yusuf sekaligus menyerahkan kembali mahasiswa kepada pihak kampus. Setelah acara sambutan selesai, dilanjutkan dengan pemaparan seluruh program kerja yang telah sukses dilaksanakan, dan acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh mudin Bapak Subagyo.

Dokpri
Dokpri

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat dan masyarakat Desa Pandanrejo, Wagir, Kabupaten Malang, yang telah menerima dan membantu kami dengan sangat baik. Selain itu, kami juga berterima kasih kepada Bapak Dr. Mohammad Ahsanuddin, S.Pd., M.Pd. sebagai dosen pembimbing lapangan yang telah memberikan arahan, masukan, dan saran untuk kelancaran seluruh program kerja KKN UM ini.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN