Mohon tunggu...
Nyi Ismayawati
Nyi Ismayawati Mohon Tunggu... Buruh - Urip sakmadya

Ngupaya upa

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Inginku

19 November 2020   07:46 Diperbarui: 19 November 2020   08:21 241
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Nunut mejeng bersama Admin. Maaf ya Mbak - Mas Admin.... Foto sendiri.

Ingin aku bertemu lagi dengan Srikandi-srikandi Kompasiana

Mbak Wahyu, Mbak Tamita, Mbak Mutiah, dan....

Ingin aku berjumpa lagi dengan si mungil nan lincah Mbak Listhia si ahli kesehatan masyarakat

Ingin aku bincang santai dengan Opa Jappy dan Mbak Heni

Ingin aku bicara warga Desa Rangkat

Ingin aku ketemu lagi Mas Ganendra

Ingin lagi aku duduk bersama dengan pembangun negeri dalam dunia literasi dengan suasana persaudaraan....

Siapa lagi kalau bukan semua Kompasianer...

Seperti Mas Abdul si kucing genit dan jago menulis kesehatan tapi nominasi fiksianer....

Juga si jago psikologi Mbak Ayu yang cantik.

Atau Si Guido petani cengkeh yang sedang mencari jodoh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun