Mohon tunggu...
Khoirul Munir
Khoirul Munir Mohon Tunggu... Guru - Guru dan Peneliti

Manusia bisa dihancurkan, Manusia bisa di matikan, tapi Manusia tidak dapat dikalahkan selama dia yakin dan teguh pada dirinya sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Segmentasi Pasar dan Brand Positioning Sate Bebek Cibeber Khas Banten

9 Desember 2021   07:03 Diperbarui: 9 Desember 2021   07:19 768
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

1. Brand Positioning

brand positioning adalah cara atau srategi yang membuat perusahaan diingat baik oleh costumer  atau mendapatkan tempat khusus dari konsumen. Dengan kata lain menciptakan suatu kesan yang unik bagi pelanggan adalah cara terbaik untuk mendapat brand dari sate ini.  Adapun   brand   positioning   dari   Sate Bebek cibeber banyumili yang sudah terkenal di kalangan kuliner adalah sebagai berikut:

2. Manfaat Produk

Sate Bebek Cibeber Khas Banten mengandung protein hewani yang nikmat dan daging bebek sangat cocok untuk anak-anak kita karena meningkatkan kecerdasan dan pertumbuhan.

3. Kemasan dan Atribut Produk

Kemasan sederhana dan sangat unik di bungkus dengan daun pisang agar lebih alami dan nikmat

4. Harga dan Kualitas Produk cukup 

Produk sudah terkenal di masyarakat dan harga yang ditawarkanpun masih terjangkau oleh kalangan menengah atau kelas bawah

5. Menurut Pemakai/ lidah para pengunjung

Daging nya terasa kenyal dan nikmat bagi para penggemar daging bebek.

6. Penempatan Produk

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun