Wisata

Ada yang Baru di Trawas, Taman Ghanjaran

11 April 2019   09:20 Diperbarui: 11 April 2019   09:33 36 0 0

Destinasi baru yang akhir-akhir ini menjadi trending topik pembicaraan Remaja dan Ibu-Ibu yaitu sebuah taman, tapi taman kali  yang berada di dataran tinggi trawas, Mojokerto. Taman ini dikenal dengan nama "Taman Ghanjaran" yang berarti tanah yang diperuntukkan bagi perangkat desa. Taman ini terletak di desa Ketapanrame yang baru dibuka pada awal Desember 2018 kemarin.banyak juga orang yang menyebutnya dengan nama Alun-Alun Trawas.

Bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi wisata taman ghanjaran tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Karena , biaya tiket masuk sebesar 0 rupiah atau gratis. Wisatawan hanya membayar tiket parkir saja. Untuk motor sebesar Rp.2.000 sedangkan mobil Rp.5.000. Disini wisatawan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat eksotis ditambah dengan wahana-wahananya, diantaranya ada odong-odong, mobil mini, scooter, motor mini, ATV, perahu naga, danyang paling diminati yaitu spot foto yang indah dan bagus. Cocok untuk foto preeweding, foto perisahan atau hanya sekedar buat foto keluarga.

Sejak awal dibukannya taman ini, antusias warga maupun para wisatawan dari luar mojokerto untuk mengunjungi wisata Taman Ghanjaran cukup tinggi. Bahkan saat akhir pekan pengunjung dapat mencapai angka ribuan.

~TAMAN GHANJARAN, KETAPANRAME,TRAWAS MOJOKERTO.~