INDONESIA KARISMATIK VIEW

NASIONALISME IDIOLOGI INDONESIA BERDIKARI

Camping Gunung Salak Pasir Reungit Gunung Bunder Bogor

11 Desember 2015   14:33 Diperbarui: 15 November 2017   14:45 1501

Hallo sahabat pencinta dan penggiat alam, kali ini saya akan merekomendasikan tempat di mana kita bisa kumpul bersama teman, saudara, sanak Family, sebut saja gunung salak yang berada di daerah Bogor tepatnya di daerah pasir Reungit Gunung Bunder  Pos Pendakian Kawah Ratu Camping Ground Kabupaten Bogor.

jika sahabat datang dari Tangerang bisa melewati Bumi Serpong Damai (BSD ) atau  keluar pintu TOL Serpong Parung masuk jalan Taman Tekno-Puspitek - Parumpung - Ciseeng - Ranca Bungur - Bukit Ciampea - Pertigaan Cikampak belok kiri  naik menuju Gunung Bunder Pasir Reungit, jika datang dari arah Jakarta lewat tol Jagorawi keluar pintu Tol Bogor kebun Raya - Terminal Baranangsiang kanan - PertigaanTugu kujang kiri - Jl Surya kencana Kiri - Jl Batu Tulis kanan - Jl Pahlawan kiri -  Jalan Dereded masuk komplek BNR ( Bogor Nirwana Resident ) ikuti jalan Utama sampai ujung kurang sedikit  kiri -  jalan raya Cibeureum Masjid Kanan - Jalan Sukamtri - masuk jalan Raya Ciapus yang akan melewati jalan masuk ( Curug Nangka, Pure Hindu, Highland Park Resort Hotel, Curug Luhur, sampai ujung jalan sahabat akan ketemu Alfa Mart belok Kiri, menuju Gunung Bunder Pasir Reungit.

kenapa saya merekomendasikan tempat ini, karna tempatnya tidak terlau jauh dari sekitaran JABOTABEK, pasilitasnya lengkap, tempatnya alami, tersedia Bumi Perkemahan, VIla, Trekking Kawah Ratu / Puncak Gunung Salak, aneka air terjun, sewa tenda, Outbound, dan lain-lain, jika tertarik atau ingin pertanya tanya tentang tempat ini bisa menanyakan Kang Hamim 085697088977 Kang Idris 085718392515, beliau bisa menyediakan kebutuhan sahabat disana, selamat berwisata Alam sahabat.