Mohon tunggu...
Alif Zulfikar
Alif Zulfikar Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

"Issaura Vita Yulinda" Maba FKH Unair 2017 yang Menjadi Duta Unair Favorit 2017.

6 Desember 2017   08:49 Diperbarui: 6 Desember 2017   08:51 794
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/BbwKDOEA-AO/

Semarak suasana malam hari di gedung Airlangga Convention Center (ACC), Kampus C Unair. Pasalnya, pada rabu (22/11) malam hari, sepuluh pasang finalis Duta Universitas Airlangga yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswi berkompeten yang siap berkompetisi diatas panggung.

Tahun ini Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) di ajang Duta Unair 2017 diwakili oleh "Issaura Vita Yulinda" Mahasiswa angkatan 2017. Vita biasanya ia disapa menjadi satu satunya wakil FKH di ajang Duta Unair 2017. "Duta Unair merupakan ajang dimana kita bisa menjadi representatif Unair baik nasional maupun internasional. motivasi saya untuk menjadi bagian dari Duta Unair sendiri agar saya memiliki banyak pengalaman, dan menambah relasi. disini saya juga ingin bisa terus berprestasi dan membawa nama baik fakultas saya dan Unair sendiri," ucap Vita saat ditemui setelah acara Grand Final Duta Unair 2017.

Vita menambahkan, proses seleksi untuk menjadi finalis Duta Unair sangatlah ketat, dimulai tahap tes tulis, interview, dan penampilan bakat. Selain itu ada juga karantina untuk para finalis Duta Unair yang bertujuan membentuk karakter Duta Unair.

Di malam Grand Final Duta Unair 2017 Vita berpasangan dengan Aqsha, mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) angkatan 2017. Dan di malam itu Vita berhasil memenangkan gelar Duta Unair Favorit. "Meskupun belum memenangkan gelar Duta Unair 2017, terpilih menjadi duta Unair Favorit merupakan kehormatan bagi saya, bangga dan terharu saya bisa berada diposisi ini. ucapan terima kasih juga untuk antusias teman-teman yang sudah mendukung saya, mereka sungguh luar biasa. karena tanpa mereka saya tidak bisa berdiri disini," ucap Vita

Harapan Vita kedepannya untuk calon Duta Unair ditahun-tahun berikutnya bisa menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya, tahun depan bisa menemukan calon-calon Duta Unair baru yang penuh prestasi dan siap mengabdi untuk Unair. Selain itu saya juga berharap, tahun depan calon-calon Duta Unair dari Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) sendiri bisa jauh lebih banyak, imbuh Vita.


Penulis : Muhammad Alif Zulfikar

Narasumber : Issaura Vita Yulinda

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun