Mohon tunggu...
Kang Marakara
Kang Marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengangguran Terselubung

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja-pujimu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Engkaulah Kekasih Abadi yang Kunanti

30 April 2019   19:07 Diperbarui: 30 April 2019   19:10 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bersama irisan irisan malam bertabur bintang,di kala kesunyian menghantarkanku bercumbu dengan kesyahduan,engkau hadirkan kembali rasa rindu tentang pertemuan

Tuhan,jika engkau ijinkan akau bertemu denganya,ijinkan aku memeluk erat harum keberkahanya,berjalan bersama menyusuri titian cakrawala

Ramadhan,di kala jiwa mulai rapuh di telan waktu,tatkalah hati tertipu dengan rindu yang semu,hadirmu seperti butiran air syurga,jumpamu bagaikan pengobat dahaga jiwa

Ijinkan aku mencurahkan sisa usia bersama,perkenankan jiwaku larut bersama,hancurkan segala penghalang dosa pembatas rasa

Tuhan ijinkan aku memeluk erat ramadhan,ijinkan aku melebur di dalamnya,ijinkan aku bertemu kekasih abadi,walau ini hanya untuk terakhir kali

Bagan batu 30 april 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun