Mohon tunggu...
JUNUS BARATHAN
JUNUS BARATHAN Mohon Tunggu... Guru - Secangkir KOPI Hangat...

Mari kita bersulang...SOBAT.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kopi Pagi (4)

25 Mei 2021   07:42 Diperbarui: 25 Mei 2021   07:52 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar : sharemyguitar.com

aku masih di sini
tak jua kemana pun pergi

engkaulah tautan hati
bersemi di dalam sanubari

pelangi engkau pelangi
sampaikan pada kekasih salamku ini 

so sweet and tenderly

andai aku bertemu kembali
gadis manis dulu pernah kutemui

entah di mana kini
senja demi senja berganti
dan bunga-bunga pun tiada berseri

aku kan setia menanti
meski hari-hari terus berganti

bila nanti kau tak kembali
kenanglah aku di sepanjang hidup ini

aku kan selalu mengingatmu pasti
di setiap sruputan hangatnya kopi pagi ...


* Singosari, 25 Mei 2021 *

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun