Mohon tunggu...
Juni
Juni Mohon Tunggu... -

aku suka hal yang menantang...tp yang positif...\r\n:)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kendalikan Cinta Ajaibmu

13 April 2016   16:04 Diperbarui: 13 April 2016   16:14 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

awalnya aku gak pernah percaya kalau cinta itu ajaib

cinta bisa merubah apa yang seharusnya tak berubah dan bisa juga merubah apa yang seharusnya memang berubah.

cinta............

kadang banyak sekali orang yang salah mengartikan arti cinta itu sendiri.

jujur q pun bingung mengartikannya seperti apa... tapi aku hanya mampu merasakan ajaibnya cinta itu.

sejenak q berfikir cinta itu indah jika kita tau batasannya, cinta itu bahagia jika kita mampu saling memahami tapi cinta itu akan menjadi petaka jika kita tidak bisa mengendalikannya.

cinta sebuah kata yang penuh dengan makna entah harus darimana aku memulai cinta itu, memulai merasakan getarannya, memulai memahami setiap kondisinya dan memulai mengendalikan cinta itu.

cinta itu memang ajaib buat q....

karna dengan adanya cinta q bisa terlahir...

Rabb q sang maha kaya akan cinta....maafkan aku, ampuni aku, dan lindungi q dari cinta yang tak terkendali. Aamiin

 

jagalah cinta agar selalu terkendali, walaupun cinta itu ajaib tetapi cinta juga butuh dikendalikan :) :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun