Mohon tunggu...
Julianus BuaranteTolinggi
Julianus BuaranteTolinggi Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis amatiran yang ingin meluapkan apa yang di rasakan dan dilihat.

Lulusan Sekolah Menengah Atas Frater Palopo

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

"Tolong Jawab!" Aku Minoritas

1 Agustus 2021   14:05 Diperbarui: 1 Agustus 2021   14:10 33 2 0 Mohon Tunggu...

Kosong itulah diriku saat ini.

Memulai tanpa menyadari ada sesuatu yang hilang dalam diri sendiri. Begitu fasih memberikan masukan kepada orang lain namun untuk diri sendiri begitu sulit. Apa yang terjadi sebenarnya ?

Meraih satu demi satu impian ku sejak kecil tetap membuat diri ini masih merasakan kekosongan. Entah apa yang diri ini inginkan, jujur kepada diri sendiri kalau Aku adalah minoritas ? Tentu saja tidak.

Minoritas tidak memberikanku Validasi untuk bisa berkata jujur tentang diri ini kepada orang lain. Banyak yang beranggapan minoritas harus tahu diri dan mengikuti apa yang diinginkan Mayoritas. 

Mayoritas hanya respect namun tidak membenarkan apa yang minoritas inginkan. Jurtru minoritas selalu menerima sarkas entah itu dalam bentuk apapun.

Mayoritas selalu ingin terlihat putih dalam hal apapun. Mengkambing hitamkan Minoritas yang selalu nurut tanpa ada keresahan diraut wajah mereka.

 

Akankah minoritas akan selalu mengalah ?

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x