Mohon tunggu...
Otomotif

Shop & Drive Sebagai Bagian Hidup Wanita Modern

29 Oktober 2016   16:40 Diperbarui: 29 Oktober 2016   16:52 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bersama mekanik Sdr. Ahmadi yg membantu masalah accu saya saat itu

Di era modern ini, wanita tidak bisa dipisahkan dari otomotif, baik motor maupun mobil, karena dari sinilah mereka memulai semua aktivitasnya, mulai dari bekerja, hangout bersama teman hingga berbagai keperluan keluarga. Pada umumnya, wanita lebih suka menggunakan kendaraan pribadi daripada angkutan umum karena mereka mempunyai banyak barang yang menunjang keperluan mereka, sehingga tidak merepotkan jika dibawa sekaligus dalam 1 kabin. 

Meski sebagian besar wanita modern saat ini telah menguasai teknik berkendara yang mumpuni, namun ada saja kelemahan wanita dalam dunia otomotif, yakni mereka kurang memahami problematika otomotif saat terjadi kerusakan pada mesin atau komponen lainnya.  Jika terjadi kerusakan yang menyebabkan mobil mogok, maka bisa dipastikan akan timbul rasa cemas dan panik, terlebih jika kerusakan tersebut terjadi pada saat mereka berada di area yang jauh dari relasi atau keluarga dimana mereka tidak bisa meminta pertolongan dengan cepat. 

Hal ini pernah saya alami sewaktu accu mobil saya ngadat di tengah perjalanan, bahkan di tengah jalan raya. Bisa dibayangkan betapa paniknya saya saat itu di tengah ramainya lalu lintas, ditambah dengan bisingnya klakson dari mobil lain yang tidak sabar untuk lewat karena terhalang mobil saya, namun mereka tidak tahu masalah yang sedang saya hadapi.  Akhirnya rasa cemas saya mereda setelah mobil saya menepi dengan aman, setelah dibantu beberapa orang untuk meminggirkannya. 

Meski telah mencoba memeriksanya, saya masih belum mengetahui masalah yang terjadi.  Yang bisa saya lakukan saat itu hanyalah berdiam diri sejenak di mobil untuk menenangkan diri sambil  membuka gadget untuk melihat berbagai informasi yang mungkin bisa saya gunakan untuk meminta pertolongan. 

Ternyata dari HP inilah saya mendapat informasi yang berharga tentang layanan accu 24 jamdari Shop And Drive, dimana promosi tersebut terekam di HP saya sejak tahun lalu. 

Proses perkenalan saya dengan Shop And Drive cukup unik, yakni saat saya melihat karyawan Shop And Drive yang melakukan paradedengan menggunakan berbagai pakaian adat daerahsaat hari pelanggan nasional pada car free day, Minggu 4 September tahun lalu di sepanjang Sudirman – Thamrin , dan berakhir di kawasan Monas Jakarta.  Acara tersebut cukup menarik bagi saya hingga saya foto beberapa kali, dan untungnya foto tersebut masih saya simpan di HP saya hingga saat ini.  

Dari spanduk promosi yang dibentangkan dalam parade itulah saya mengetahui layanan antar accu 24 jam  di nomor 15-000-15 yang langsung saya hubungi saat itu.  

Tak butuh waktu lama, petugas datang di lokasi dengan membawa peralatan yang lengkap, dan mengatasi problematika accu ngadat tersebut hingga tuntas. Tak terbayangkan apa yang terjadi jika  Shop And Drive tidak datang menolong saya pada saat itu.   

Siapapun tidak akan menginginkan masalah seperti ini terjadi di tengah perjalanan, namun kita pun harus menyadari bahwa kerusakan pada mobil / motor kita bisa terjadi sewaktu waktu tanpa kita sadari sebelumnya. Mungkin yang harus kita lakukan adalah mengantisipasinya dengan mengerti referensi bengkel jaga yang bisa membantu kita dalam sikon mendadak seperti ini, dan yang bisa melakukannya hanyalah Shop And Drive yang mempunyai jaringan di seluruh nusantara.  

Sejak saat itulah saya menjadikan Shop & Drive sebagai pilihan pertama untuk merawat mobil dan motor saya, mulai dari pergantian oli, filter oli, filter udara & Ac, perawatan / pergantian shock breaker,dan tentunya accu GS Astra yang terjamin kualitasnya, bergaransi serta terdapat layanan accu 24 jam.  

Demikian sekilas pengalaman saya dengan layanan antar accu bersama Shop And Drive, semoga testimonial ini ikut membantu publikasi akan layanan antar accu sepanjang 24 jam dari Shop And Drive di masyarakat. Selain itu, saya pun berharap semoga dengan adanya testimoni ini pula Shop And Drive mampu mempertahankan, bahkan meningkatkan pelayanannya yang sudah bagus agar konsumen tetap setia pada Shop And Drive. Bravo Shop And Drive ! #GsAstraDelivery

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun