Mohon tunggu...
Juandi Manullang
Juandi Manullang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193 Youtube: Juandi Manullang

Selanjutnya

Tutup

Money Pilihan

Harga Pertamax Naik, Kemungkinan Besar Sembako juga Naik

7 April 2022   10:32 Diperbarui: 7 April 2022   10:38 62 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Harga Pertamax baru-baru ini naik dari sebelumnya kisaran Rp. 9000 hingga sekarang telah mencapai Rp. 12.500. Tentu, dengan naiknya harga Pertamax akan berdampak bagi masyarakat itu sendiri. 

Belum lagi harga minyak goreng masih mahal, solar juga langka dan kemungkinan besar mendekati Lebaran, harga-harga lainnya juga akan naik. Kita harus memahami bahwa sulit sekali situasi saat ini.

Kita tak bisa juga diam diri karena yang rugi adalah masyarakat itu sendiri. Sebagai sebuah bangsa, sudah saatnya masyarakat dimudahkan dengan harga-harga yang terjangkau sesuai kemampuan ekonomi rakyat.

Pemerintah juga harus terus membantu masyarakat untuk meningkatkan daya beli mereka. Dan, kita yakin pemerintah akan terus mendengarkan aspirasi rakyat dan memberikan bantuan-bantuan yang layak. 

Apalagi di masa Ramadhan ini, jangan sampai masyarakat tidak bisa memasak makanan berbuka dan kue lebaran diakibatkan harga-harga sembako melambung tinggi. Daya beli masyarakat harus terus meningkat demi sebuah kebaikan buat masyarakat itu sendiri.

Naiknya harga Pertamax, semoga tidak berimbas kepada harga-harga lainnya yang melambung tinggi. Di tengah kesulitan ini, dimana pandemi Covid-19 masih ada, kita harapkan ada kemudahan yang kita dapat. 

Rakyat memang sudah selayaknya jadi perhatian penuh karena seorang pemimpin ada karena ada rakyat yang memilihnya. Semoga saja hal tersebut dapat menjadi perhatian pemerintah kita. 

Segala kebaikan kepada masyarakat harus jadi sasaran utama untuk diaplikasikan. Semoga saja hal tersebut akan terwujud di tahun ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan