Mohon tunggu...
Jonathan Bachtiar
Jonathan Bachtiar Mohon Tunggu... seorang pecinta kuliner dari berbagai belahan dunia

saya sangat meminati setiap cita rasa dari berbagai belahan dunia, dengan rasa yang otentik, dan membuat lidah saya tidak pernah puas untuk bertualang

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Tips Menyajikan Catering Pernikahan

16 Februari 2021   11:50 Diperbarui: 16 Februari 2021   12:08 49 1 0 Mohon Tunggu...

Saat ini, banyak orang menyukai tema pernikahan sederhana, tetapi tetap berkesan. Salah satu caranya adalah melakukan pernikahan sederhana dengan menyiapkan menu catering wedding jakarta di rumah. Kesederhanaan dan keseruan masakan rumahan pasti akan membuat tamu undangan betah.

Namun, sebelum memilih menu catering untuk pernikahan keluarga ada baiknya membaca tips memilih menu catering agar makanan yang anda cicipi tetap memiliki ciri khas tersendiri.

Pilih menu ala kadarnya

Trik pertama dari menu catering pernikahan adalah memilih menu yang mudah dibuat dan simpel. Ini memudahkan Anda membuat hidangan lezat di rumah dengan peralatan sederhana.

Sediakan makanan sederhana dan mempunyai daya tahan lama

Selain bisa menghemat biaya pernikahan, Anda juga bisa melakukannya. Namun, menu yang sederhana juga lebih mudah dinikmati para tamu. Anda juga bisa memilih masakan rumahan sederhana.

Jangan lupa untuk memasukkan camilan 

Makanan ringan dapat disajikan sebagai tamu ditemani dengan makanan utama. Anda bisa memilih camilan gurih, seperti onion pancake, french fries, dan egg nut.

Keunggulan konsep makan malam pernikahan di rumah adalah bisa menghemat budget dan menghabiskan budget. Anda bisa memilih berbagai menu sederhana. Menu mana yang bisa saya pilih untuk pernikahan? Berikut saran menu makanan pernikahan ala keluarga yang bisa Anda pilih.

VIDEO PILIHAN