Mohon tunggu...
Joan Pangemanan
Joan Pangemanan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Seventeen "Attacca", Konsep Avatar Versi K-Pop

13 Oktober 2021   08:40 Diperbarui: 13 Oktober 2021   08:47 245 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hip-Hop Team. (Foto: Twitter @pledis_17)

Seventeen mengeluarkan foto konsep bertemakan Attacca yang lebih terlihat seperti Avatar, sebuah serial animasi dari Nickelodeon.

Seperti kekuatan pengendalian yang dimiliki Aang atau karakter di Avatar, konsep-konsep yang ditunjukkan Pledis Entertainment mencakup elemen api, air dan udara. Meskipun mereka tidak menggunakan elemen bumi, tapi para fans tetap mengaitkan konsep Attacca dengan Avatar.

Carat, nama fandom Seventeen, pun sangat antusias menunggu jam 24.00 KST atau 22.00 WIB, demi melihat teaser selanjutnya dari boy grup yang sudah diakuisisi agensi BTS atau HYBE Labels tersebut.

Attacca sendiri adalah album mini ke 9 dari Seventeen dan akan dirilis pada 22 Oktober 2021.

Hip-Hop Team. (Foto: Twitter @pledis_17)
Hip-Hop Team. (Foto: Twitter @pledis_17)

Foto berkonsep avatar yang disebarluaskan pertama kali pada 6 Oktober 2021 oleh pihak Pledis Ent. adalah elemen api. Para anggota Seventeen unit Hip-Hop terlihat memakai kostum geng motor dengan api menyala-nyala di belakang. Anggota yang terlihat sangar tersebut antara lain adalah Scoups, Vernon, Wonwoo dan Mingyu. 

Seperti Aang yang sedang mengendalikan api, Scoups dengan gagah berdiri di atas ATV bersama api yang menyala dengan dahsyat. Tak kalah panas, anggota yang lain menggoda Carat dengan make up luka-luka dan pose di atas motor yang bisa membuat Carat ganti bias.

Performance Team. (Foto: Twitter @pledis_17)
Performance Team. (Foto: Twitter @pledis_17)

Elemen air dipublikasikan selanjutnya pada 7 Oktober 2021. Kali ini, unit Vocal berpakaian tembus pandang dan basah-basahan di pantai. Jeonghan muncul dengan rambut panjangnya yang mengejutkan banyak Carat. Ini bukan pertama kalinya Jeonghan hadir dengan rambut panjangnya. 

Meskipun begitu, Carat tetap tercengang dengan perubahannya. Bukan hanya air yang mereka mainkan, tapi juga hati Carat. Seungkwan, Woozi, DK dan Joshua yang sedang duduk di tepi pantai, memberikan pose terbaik mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Musik Selengkapnya
Lihat Musik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan