Mohon tunggu...
Kabar Desa
Kabar Desa Mohon Tunggu... Kembali Menyuarakan suara yang tenggelam

Mencari Kebenaran dari yang salah.....salam indonesia...

Selanjutnya

Tutup

Transportasi Pilihan

Jalur Jalan Nangaba Menuju Maukaro Putus Total

17 Maret 2020   18:21 Diperbarui: 18 Maret 2020   13:09 24 0 0 Mohon Tunggu...

Hujan 2 Jam mengguyuri wilayah Desa nuaja, Wologai,Boafeo dan sekitarnya menyebabkan jalur jalan dari nangaba ke boafeo putus total.

Langsoran bebatuan serta tumpukan Material menutupi badan jalan  menyebab aktivitas ekonomi masyarakat  dan alat transportasi sulit untuk melintasi. Hujan begitu lebat itu terjadi pada hari ini selasa 17 maret 2020.

Matias Tawa warga masyarakat Desa wologai  yang melintas jalan itu menuturkan bahwa untuk saat ini kalau tidak ada tindakan pengerjaan dengan cepat maka, beberapa hari ke depan aktivitas  ekonomi masyarakat dari 3 desa Wologai, Wologai 2 dan boafeo akan terhenti total.

" Saat ini kami masyarakat 3 desa kalau jalur jalan ini tidak di tangani dengan cepat maka aktivitas ekonomi kami terhenti," tuturnya.

Menurutnya bahwa longsoran tersebut lokasinya persis dekat di kali Lowopoa wilayah desa Nuaja kecamatan ende kabupaten Ende.

Sementara itu harapannya dinas terkait untuk segera menangani  jalur jalan tersebut, agar  masyarakat bisa kembali beraktivitas sebagaimana mestinnya

dokpri
dokpri
Keadaan lapangan bahwa tumpukan material bebatuan sangat banyak yang tidak bisa di kerjakan oleh tenaga manusia, yang di butukan untuk mengerjakan itu harus alat berat, jadi Pemerintah dalam hal ini Kecamatan maupun dinas terkait untuk segera menangani dan mengerjakan dengan Cepat.

VIDEO PILIHAN