Mohon tunggu...
Jelibun
Jelibun Mohon Tunggu... Lainnya - Huruf adalah sahabatku

Aku tak pandai berbicara, biarkan aku menulis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku di Sini Untukmu

14 April 2021   17:26 Diperbarui: 14 April 2021   17:51 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Lihat ketegaran perempuan ini

Selalu siap menjadi tempat kau menggila

Di saat duniamu mulai tak sehat

Dan kau menyerah untuk memendamnya sendiri

Aku di sini untukmu

Selalu siap hatiku kau kuasai

Walau sekarang hanya tinggal kepingan rapuh

Namun aku hanya bisa memberimu ini

Aku di sini

Bahuku lebar

Kapan pun kau merasa lemah, datanglah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun