Mohon tunggu...
Deden Karna Subrata
Deden Karna Subrata Mohon Tunggu... Freelancer - Menulis artikel merupakan kesenangan, saya tulis setiap peristiwa berdasarkan sudut pandang saya, semoga tulisan tulisan saya yang saya share ke Kompasiana dapat memberikan manfaat.

Laki laki

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Abah Yayat Sudayat Sosok Berani yang Selalu Berpihak Pada Rakyat Kecil

4 Desember 2021   17:24 Diperbarui: 4 Desember 2021   17:27 92 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Deden Karna Subrata

Nama panggilan "Abah" memang pas untuk anggota DPRD Kabupaten Bandung, Komisi B dari Partai Demokrat, Dapil 4 (Rancaekek, Nagrek, Cicalengka & Cikancung)  ini, penampilannya yang agak eksentrik dan gaya bicaranya yang selalu tinggi dengan aksen Sunda semakin pas untuk panggilan Abah, dimana bagi orang Sunda "Abah" merupakan panggilan untuk tokoh senior yang memiliki pengaruh dan wibawa.

Kiprahnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung selalu konsisten untuk membawa suara dan memperjuangkan arus bawah atau masyarakat akar rumput yang ada di Kabupaten Bandung.

Pembawaannya yang akrab sehingga membuatnya gampang berbaur dengan siapapun, mungkin hal inilah yang membuat rumahnya tidak pernah sepi kedatangan tamu sekedar untuk curhat keadaan di wilayah nya.

Abah Yayat Sudayat ini boleh di bilang Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang paling rajin blusukan di dapilnya. Tak ada keluhan masyarakat di dapilnya yang tidak di tampungnya. Seperti masalah banjir, rutinlahu sampai masalah masalah sosial kemasyarakatan.

Di era saat ini memang kita jarang melihat sosok anggota Legislatif yang dalam kesehariaanya setelah jadi anggota Dewan terus rajin turun kebawah berbaur dengan masyarakat, namun berbeda dengan sosok Abah Sudayat mungkin boleh di bilang beliau sosok yang berani melawan arus demi memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung. -Deden Karna Subrata, SH.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kandidat Selengkapnya
Lihat Kandidat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan