Mohon tunggu...
Lusia Imelda Jahaubun
Lusia Imelda Jahaubun Mohon Tunggu... Wiraswasta - Gadis desa dengan mimpi bisa mengelilingi dunia

Karena beberapa perasaan sulit untuk diungkapkan, maka menulislah.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Deskripsi Kamarnya Sudah Dibaca? "Daily Story"

13 Januari 2019   22:30 Diperbarui: 13 Januari 2019   22:42 145
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Selalu saja ada hal baru yang saya temui setiap hari ketika bekerja,. Contohnya saja hari ini. 

Sebut saja mbk Melati. Mbk Melati sudah memesan kamar di tempat saya bekerja melalui salah satu situs booking ternama. 

Ketika tiba waktu check in, Mbk Melati datang dan membawa voucher pemesanan yang didapatnya ketika melakukan bookingan.  Selang setelah beberapa menit mengurus segala administrasinya, saya segera mengantar Mbk Melati ke kamarnya.

Ketika melihat kamarnya, mbk Melati serta merta langsung bertanya,.

Mbk Melati : Mbk, kamar mandinya di mana? koq gk di dalam kamarnya?

Saya : Ohh, untuk tipe kamar yang Mbk Pesan memang kamar mandinya diluar, Mbk,.

Mbk Melati : Lho, saya minta yang kamar mandi dalam (Dengan nada yang sedikit menanjak)

Saya : Maaf mbk, tapi kamar yang mbk pesan, kamar mandinya memang diluar,

Mbk Melati : Gimana sich, ada yang kamar mandi dalam gk?

Saya : Untuk hari ini kita sudah penuh Mbk,.

Mbk Melati tampak sedikit kesal karena saya bersikeras tidak bisa memberikan kamar dengan kamar mandi dalam karena memang semua tipe kamar sudah penuh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun