Selalu saja ada hal baru yang saya temui setiap hari ketika bekerja,. Contohnya saja hari ini.Â
Sebut saja mbk Melati. Mbk Melati sudah memesan kamar di tempat saya bekerja melalui salah satu situs booking ternama.Â
Ketika tiba waktu check in, Mbk Melati datang dan membawa voucher pemesanan yang didapatnya ketika melakukan bookingan. Â Selang setelah beberapa menit mengurus segala administrasinya, saya segera mengantar Mbk Melati ke kamarnya.
Ketika melihat kamarnya, mbk Melati serta merta langsung bertanya,.
Mbk Melati : Mbk, kamar mandinya di mana? koq gk di dalam kamarnya?
Saya : Ohh, untuk tipe kamar yang Mbk Pesan memang kamar mandinya diluar, Mbk,.
Mbk Melati : Lho, saya minta yang kamar mandi dalam (Dengan nada yang sedikit menanjak)
Saya : Maaf mbk, tapi kamar yang mbk pesan, kamar mandinya memang diluar,
Mbk Melati : Gimana sich, ada yang kamar mandi dalam gk?
Saya : Untuk hari ini kita sudah penuh Mbk,.
Mbk Melati tampak sedikit kesal karena saya bersikeras tidak bisa memberikan kamar dengan kamar mandi dalam karena memang semua tipe kamar sudah penuh.