Mohon tunggu...
Ielzha Taufik
Ielzha Taufik Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

am really like it,,

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Begini Cerita Bebas Pegal-ku Saat "Traveling"!

4 November 2017   09:45 Diperbarui: 4 November 2017   10:18 0 0 0 Mohon Tunggu...
Begini Cerita Bebas Pegal-ku Saat "Traveling"!
Dokumentasi pribadi

Hai Sahabat Kompasianer...

Kalian suka traveling donk ya!? Traveling itu adalah satu hal yang mesti ada dalam agenda liburan kita. Entah itu traveling bareng keluarga, saudara, sahabat, rekan kerja, pacar atau mungkin juga sama mantan pacar. *upss... Biasanya kalau mau traveling, destinasi mana yang ingin kalian tuju? Ke pantai kah? Ke luar negeri kah? Naik gunung kah? Atau ke mana? Kalau Saya sih ke mana pun tempat-tempat yang belum pernah Saya kunjungi.

Nah... Biasanya nih kalau pas keliling-keliling menikmati perjalanan yang kita tuju, lebih sering kita jalan kaki. Apalagi kalau harus naik gunung atau perbukitan, masa mau naik odong-odong. Hihihi... Pasti donk ya kaki harus kuat untuk perjalanan kita.Pasti kita gak mau donk terganggu dengan kaki atau badan pegal-pegal dalam perjalanan kita.

Pengalaman Saya jalan-jalan di dalam atau di luar negeri, lebih sering dengan berjalan kaki. Ya, apalagi kalau saat traveling ke luar negeri, kebetulan negara-negara yang baru Saya kunjungi adalah Singapura, Malaysia dan Hongkong. Singapura? Tau sendirilah ya kompasianer kalau Singapura ini terkenal dengan penduduk yang gemar berjalan kaki dengan tempo yang serba cepat. Hongkong pun begitu.

Perjalanan di negeri orang gak mungkin donk kita habiskan cuma buat duduk-duduk di penginapan, ngopi-ngopi di ruang tamu penginapan, atau sekadar tidur update status kalau kita sedang di negeri orang. Apalagi kalau yang cuma punya liburan 2 atau 3 hari. Bahkan sampai waktu tidur cuma sebentar saking pengennya mengunjungi tempat-tempat hits di negeri orang dalam waktu singkat. Bener gak!?

Sempat sih kaki pegal-pegal setelah seharian berjalan kaki menikmati destinasi-destinasi hits sambil selfi-selfi ria. Dari ACM - ASIAN CIVILIZATIONS MUSEUM- ke Merlion Park itu lumayan banget jalannya. Pas menikmati perjalanan sih jalan ke mana saja gak berasa pegal-pegalnya, tapi menjelang istirahat malam, badan pasti berasa pegal-pegalnya. 

Eits... Tenang... Itu hanya sementara karena Saya pribadi punya tips ampuh untuk mengatasi pegal-pegal agar #bebaspegal ke mana pun dan di mana pun traveling kita. Kalau sudah berasa pegal-pegal kaki atau badan Saya, Saya oleskan Geliga di bagian kaki atau bagian tubuh yang terasa pegal. Ada sensasi hangat-hangat serasa dipijit gitu lho.. Mau tau tentang geligakrim lebih lanjut? Yuk cek

geliga-otot-59fd23dcc226f97ffa56b342.jpg
geliga-otot-59fd23dcc226f97ffa56b342.jpg
Biasanya sih Saya pakai Balsem Geliga atau . Geliga krim dan Balsem Geliga dijamin ampuh untuk menghilangkan keluhan pegal-pegal dalam agenda perjalanan kita. Nah.. Kalau mau bebas pegal, tipsnya adalah oleskan geligakrim sebelum melakukan perjalanan. Biar kaki kuat melayani antusias kita saat lompat-lompat kegirangan liat Merlion atau Twin Tower atau mau lari-larian di luasnya Victoria Park, Hongkong. Mau lompat-lompat sama sahabat di taman-taman pun gak masalah.

Tentu saja selain selalu bawa Geliga Krim jangan lupa bawa bekal dan air mineral biar perjalanan kita gak terganggu karena kelaperan. Karena kita butuh energi untuk mengarungi perjalanan hidup kita!

Dengan Geliga Krim, kita bebas ceria jalan-jalan sama keluarga, sahabat, pacar, atau mantan yah. Karena gak akam ada gangguan pegal-pegal saat berjalan-jalan dengan mereka.  Mau gaya apa pun se-hits apa pun, why not!

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x