Mohon tunggu...
Yudax
Yudax Mohon Tunggu... Jurnalis - Santui

Kawan Untuk Mengetahui Saya Kunjungi : https://kanalindonesia.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ku Ingin Cinta Ku Bertahta Pada Cinta Yang Tulus

9 November 2021   04:09 Diperbarui: 9 November 2021   05:07 222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Buku Syair Qalbu Dalam Mushaf Cinta

Aku menguraikan kata cinta tanpa suara
melirik hikayah kebisuan dalam lamunan bergejolak
kau yang datang seketika berlalu pergi seolah angin
seiring kenangan nestapa luka membekas yang tak ingin ku nikmati

inginnya aku bersembunyi di ruang yang mampu menghilangkan tentang mu
aku tertipu akan indah mu
hingga garam ku kira madu
kau menelanjangkan tulus ku

aku terbengkalai gundah dengan sunyinya kehilangan
meratapi alur cinta ku yang hangus terpanggang oleh kobaran api dusta mu
ketika hati ku merintih sakit
kau malah bertahta bahagia dengan rintihan ku

kau sungguh kejam untuk rupa mu bak bidadari surga
Apa kau mengira batin Ini kuat
Dengan hantaman tsunami dusta mu
Tentang kita hanya menyisahkan kenangan kelam

Aku disini masih dengan ketulusan
Kau pergi dengan dusta mu
Jangan kau kembali Ssat kau didustai
Karena ketulusan ku, bukan untuk mu lagi

Tak mendendam
Takkan pula membenci
Ku ingin tulus ku bertahta pada cinta yang tulus

Maluku Utara, 9 November 2021
ISWAN DUKOMALAMO

Sumber : https://www.narasipublik.my.id, malut.indonesia.co.id dan Jurnalis.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun