Mohon tunggu...
Isti Yogiswandani
Isti Yogiswandani Mohon Tunggu... Ibu rumah tangga - Penulis buku Kidung Lereng Wilis(novel) dan Cowok Idola (Kumpulan cerpen remaja)

Peringkat 3 dari 4.718.154 kompasianer, tahun 2023. Suka traveling, dan kuliner.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Apakah Saya Sudah bergabung Kompasiana Sejak Tahun 2012?

11 Oktober 2023   19:38 Diperbarui: 11 Oktober 2023   20:20 354
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gara-gara foto ini, aku percaya kalau mulai menulis di Kompasiana sejak 2012(dokpri)

Apakah Saya Sudah bergabung Kompasiana sejak Tahun 2012?

Biasanya saya mengatakan mulai bergabung di Kompasiana  sejak 2015.

Saya Heran ketika Pak Ade Setiawan menominasikan saya sebagai salah satu penerima Kompasiana award, dan menuliskan bahwa saya sudah bergabung dengan Kompasiana  sejak 2012.

Saya berusaha membetulkan, tapi Kata Pak Ade, itu seperti yang tertulis dalam profil saya.

Padahal saya tidak pernah menuliskannya dalam profil. Berarti itu dokumentasi otomatis dari Kompasiana?

Karena penasaran, saya mencoba membuka kembali artikel-artikel saat awal menulis. 

Saya tidak ingat, tahun berapa bergabung dengan  Kompasiana.  Saya hanya melacak berdasar tahun pertama saya menulis artikel. Dan itu tahun 2015. 

Perbedaan adalah rahmat, tapi mengapa berbeda? Adalah artikel pertama saya tertulis 25 Juni 2015. Apakah ini saat sudah saya edit? ( dokpri)
Perbedaan adalah rahmat, tapi mengapa berbeda? Adalah artikel pertama saya tertulis 25 Juni 2015. Apakah ini saat sudah saya edit? ( dokpri)

Tapi setelah saya klik satu persatu, artikel -artikel itu tertulis tahun 2012.

Pada tahun 2012 saya hanya menulis 5 artikel. Ternyata tahun 2015 saya malah tidak menulis sama sekali. Mungkin saat itu saya hanya iseng mengedit.

Artikel-artikel itu antara lain : 

1. Perbedaan Adalah Rahmat , Tapi mengapa berbeda?

Artikel pertama saya, bertanggal 24 Juli 2012 (dokpri)
Artikel pertama saya, bertanggal 24 Juli 2012 (dokpri)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun